Ticker

6/recent/ticker-posts

Buka Festival Gema Ramadhan, Ini Pesan Kades Pattallassang Kepada Peserta Festival Gema Ramadhan





Bantaeng, Kompak Nusantara.com -- Pemerintah Desa (Pemdes) Pattallassang, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, membuka acara festival gema Ramadhan di Masjid AN Nur Bunga  Harapan.

Festival Gema Ramadhan, ini adalah ajang yang melombakan berbagai kegiatan.

Turut hadir mendampingi Kepala Desa Pattallassang, Subhan,SE. MM Bhabinkamtibmas setempat, dan sejumlah perangkat desa.

Dalam sambutannya, Kades Pattallassang, Subhan  menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus masjid yang senantiasa menggelar kegiatan ini. 

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat penting dalam membentuk karakter anak-anak menjadi pribadi yang hebat dan beradab.

"Agar kelak akan lahir calon-calon pemimpin masa depan yang  berprestasi dan memiliki akhlak yang baik. Dan terhindar dari kegiatan kriminal, khususnya generasi desa Pattallassang", ungkap Subhan.

Lebih lanjut, ia berharap agar kegiatan ini diikuti sebaik-baiknya.

"Semangat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan jaga selalu ukhuwah. Perkuat kebersamaan karena itu akan mengantarkan pada keberhasilan", pesannya.

Terakhir, ia menambahkan, bahwa pihaknya terus menggenjot berbagai bidang, khususnya di bidang keagamaan.

Sekedar diketahui, bahwa Pemerintah desa pattallassang juga, memberikan bantuan pada kegiatan tersebut. Sebagai bentuk support dan dukungan dalam kegiatan ini.

Festival gema Ramadhan ini diikuti kurang lebih 100 orang Santri dan Santriwati se-desa Patallassang dan akan berlangsung selama dua hari.


Jurnalis : Agus/Subaedah

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar