Ticker

6/recent/ticker-posts

YUNAS ASRI : HUJAN KIJANG DI BUMI LATEMMAMALA, SEMOGA BERKAH




Soppeng, Kompak Nusantara.com --Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI)  menggelar  kopdar gabungan  TKCI se sulawesi raya dan papua dengan tema explore kijang di bumi latemmamala pada 4 - 5 Februari 2023 di kawasan wisata alam lejja kabupaten soppeng 

Kagiatan ini dihadiri oleh member TKCI dari berbagai kabupaten/kota di pulau sulawesi seperti kota palu, mamuju, tana toraja, bone, wajo, makassar, barru, jeneponto, bulukumba, pare - pare, sidrap, pinrang dan luwu. 

Ketua Panitia pelaksana Ahmar menjelaskan, kegiatan kopgab ini dihadir 8 cabang dan 5 prospek, dengan total peserta registrasi sebanyak 145 orang. Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada teman - teman panitia atas kerjasamanya atas terselenggaranya kegiatan ini, terima kasih pula kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini. 

Ketua cabang TKCI Soppeng, Yunas Asri mengatakan agenda ini merupakan Agenda tahunan tkci wilayah sulawesi dan papua. Kami ucapkan selamat datang kepada seluruh member TKCI yang telah hadir dan berpartisipasi pada kegiatan ini, tentunya ini menjadi wadah silaturrahmi bagi sesama member TKCI, semoga TKCI sulawesi raya dan papua semakin eksis dan solid kedepannya. 

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan wisata di soppeng, mulai dari tempat registrasi yang dipusatkan di Waduk ompo, lalu rolling thunder mengarah pusat kota dengan melewati taman kalong, yang kemudian menuju tempat inti kegiatan di Kawasan Wisata Alam Lejja. Semoga ini juga bisa mendukung pemulihan ekonomi daerah pasca masa pandemi  covid 19 tutup Yunas. 

Sementara itu koordinator wilayah TKCI sulawesi dan papua, Aswar mengucapkan apresiasi kepada TKCI cabang soppeng yang bertindak sebagai tuan rumah dan telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini, semoga ini menjadi spirit baru dan motifasi bagi member TKCI untuk terus membesarkan komunitas kita ini. 

Di sela - sela acara kopgab juga diadakan pertemuan terbatas antara korwil dan perwakilan setiap cabang dan prospek guna membahas persiapan hajatan besar TKCI yaitu Jambore Nasional yang akan dihadiri seluruh member se Nusantara dengan tuan rumah kota palu yang rencananya akan digelar di bulan november mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar