Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Desa Pattongko Tetima Bantuan Bedah Rumah Tahap Pertama



SINJAI, kompak-nusantara.com
Sepuluh warga di Desa Pattongko  Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, menerima bantuan bedah rumah tahap pertama dari pemerintah pusat.

Kepala Desa Pattongko Sulaiman berterima kasi dan bersyukur kepadanpemerintah daerahdan pusat  mengapresiasi program bantuxn bedah rumah ini, semoga program bantuan dari pemerintah pusat ini dapat membantu mringankan beban bagi masyarakat Desa Patongko yang rumahnya tidak layak huni

Sulaiman mengataksn bahwa baru pertama kaliini  Desa Pattongko mendapatkan bantuan bedah rumah bagi warganya, pihaknya di awal tahun 2023 ini masyarskat yang mendapatkan bantuan bedah rumah 10 rumah dan ini merupakan tahap pertama semoga bermanfaat langsung ke masyarakat. 

Jadi yang berhak mendapatkan bantuan memang betul-betul warga tinggal di rumah satu-satunya dalam kondisi tidak layak huni atau belum memiliki rumah. Untuk tahap ke 2 di Desa Pattongko akan ada tambahan  rumah warga itupun jika telah lolos verifikasi." Jelas, Sulaiman.


Di tempat terpisahh. Fajrin: Kordinator Kabupaten mengatakan bahwa ada 40  warga di 4  Desa di Kecamatan Sinjai Tengah, menerima bantuan bedah rumah. Anggota RPR RI Komisi V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr. H  Muh. Aras, prioritas Bantuan pemerintah pusat adapun 4 desa itu masing-masing penerima 10 warga yakni:  Desa Patongko, Desa Saohiring, Desa  Kompang dan Desa Saotanre. 

Kegiatan ini di pusatkan di Aula Kantor Desa Patongko pada hari, Selasa 21 Maret 2024.

Hadir Kepala Desa Patongko Sulaiman, dari pihak Bank Mandiri, Kordinator Kabupaten Sinjai Fajerin dan para peserta penerima bantuan dari masing-masing desa.

Jurnalis: Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar