Ticker

6/recent/ticker-posts

PPS Desa Lamatti Riaja Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPHP Pemilihan Umum 2024




SINJAI, kompak-nusantara.com
Jelang pemilihan umum yang akan digelar serentak pada tahun 2024 mendatang, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai melaksanakan Rapat Pleno Terbuka.

Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP), pemilihan umum tahun 2024 tingkat PPS Desa Lamatti Riaja bertempat di gedung pertemua Kantor Desa. Kamis (30/03/2023).

Saat proses pleno tersebut sedang berlasung acara tersebut di buka olleh ketua PPS Desa Lamatti Riaja Muhammad Taqwa. Dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar perubahan pemilih hasil pemutahiran tingkat Desa Lamatti Riaja, untuk pemilihan umum tahun 2024 dalam rapat tersebut di sampaikan bahwa jumlah keseluruhan pemilih sementara yakni 2084 jiwa pemilih. 

Data ini nantinya akan kami serahkan ke KPU Kabupaten melalui PPK Kecamatan Bulupoddo, rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran yang diplenokan adalah merupakan hasil kerja keras Petugas Pemutahiran Daftar Pemilih, "Terangnya.

Kemudian dilanjutkan penyerahan salinan berita acara dan salinan rekaputulasi DPHP ke masing-masing perwakilan yang hadir.

Kepala Desa Lamatti Riaja Andi Mappaware, SP menyampaikan ucapanm  terimakasih kepada segenap anggota PPS atas pelaksanaan rapat pleno terbuka DPHP Desa Lamatti Riaja, kegiatan ini sangat penting bagi penyelenggaraan pemilihan Bupati Gubernur dan Presiden.


Kita ketahui bersama bahwa seluruh masyarakat kita khususnya Kabupaten Sinjai sebentar lagi akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan bupati & wakil bupati baru sehingga kita harus menyiapkan seluruh data tervalid untuk pencoblosan nantinya. Semoga dengan di adakan acara ini data yang ada tidak terjadi tupang tindih pada saat pencoblosan berlangsung," Harapnya.

Dalam kegiatan ini di hadiri Bapak Kepala Desa Lamatti Riaja Andi Mappaware, SP,  segenap anggota PPS Desa Lamatti Riaja, Babinsa, Babinkamtibmas.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar