Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Sidrap Canangkan Zona Integritas, Pemkab Sampaikan Apresiasi




SIDRAP KOMPAK NUSANTARA.COM --Bupati Sidrap diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Siara Barang menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Sidrap, Senin (13/3/2023).

Pencanangan dirangkaikan penandatanganan pakta integritas bersama Polres Sidrap, Kodim 1420, DPRD, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan Kejaksaan Negeri.

Siara Barang mewakili Bupati Sidrap menyampaikan apresiasi dan mendukung jajaran Polres Sidrap yang telah besungguh-sungguh dan bekerja sama mewujudkan perubahan serta perbaikan birokrasi.

"Semoga setelah pencanangan ini dapat senantiasa meningkatkan pelayanan publik, serta menerapkan perilaku anti korupsi di segala bidang sehingga tercapai predikat WBK dan WBBM," terangnya.

Berbicara tentang zona integritas, lanjut Siara Barang, tidak hanya berbicara tentang anti korupsi, namun juga tentang kualitas pelayanan publik.

"Harapan kita, seluruh jajaran Polres Sidrap senantiasa memiliki jiwa-jiwa pengabdian untuk melayani kepentingan publik dengan lebih baik setiap harinya," lontarnya.

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah dalam sambutannya menyampaikan, penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM merupakan langkah awal untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

“Untuk mewujudkan WBK dan WBBM, dibutuhkan kerjasama dari seluruh komponen dan stakeholder sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat terwujud birokrasi yang transparan, akuntabel, bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme,” ujar Kapolres.

Acara di Mapolres Sidrap ini dihadiri unsur forkopimda, pejabat utama Polres Sidrap, Ketua Bhayangkari Siska Erwin Syah, serta undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar