Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemuda Pancasila Kab.Soppeng, Berbagi Takjil



SOPPENG, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng. Pada Jum'at (24/03/2023) MPC Pemuda Pancasila Kab.Soppeng membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar Masjid Raya Watansoppeng. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kab.Soppeng di setiap bulan Ramadhan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Soppeng, A.Muh.Rasyidi,S.Sos,M.Si menuturkan "Bulan Ramadhan merupakan Bulan suci yang penuh berkah,sebab di Bulan Suci ini Allah SWT akan memberikan berlipat pahala bagi yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan salah satunya yang kami kerjakan adalah memberikan makanan (takjil) orang yang berpuasa".

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab.Soppeng.

Laporan : Khaerul

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar