Ticker

6/recent/ticker-posts

MSP Merupakan Akronim Dari Muhammad Sarif Patta.




JENEPONTO, Kompak Nusantara.com -- 
H. Muhammad Sarif Patta, SH.,MH, saat ini sedang menjadi Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jeneponto, dan saat ini MSP telah menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan Fraksi PKB.

Selama menjabat anggota DPRD Provinsi Sul-Sel, dari tahun 2019 sampai masuk tahun 2023, MSP tak lekang oleh waktu untuk melakukan ketemu konsituennya menampung aspirasi masyarakat dibawah naungan daerah pilihannya yakni Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Alhasil masyarakat didapilnya khususnya  warga Jeneponto, banyak menginginkan MSP untuk menjadi Bupati Jeneponto pada tahun 2024 - 2029, sehingga hal inipun telah membuat MSP membulatkan niatannya untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Jeneponto tahun 2024.

Niatan MSP maju sebagai Bupati Jeneponto tahun 2024 - 2029 tak lain hanya ingin menjadi sebuah SOLUSI dari semua pokok persoalan yang ada di Kabupaten Jeneponto selama dalam kurun waktu beberapa tahun ini. 

MSP pun akan maju pada Pilkada 2024 mendatang dengan mengusung slogan "Maju, Sejahtera dan berPrestasi, slogan ini sangat diyakini oleh MSP merupakan slogan yang tepat bagi kondisi Jeneponto saat sekarang, sehingga dengan slogan ini MSP akan mewujudkan Jeneponto menjadi daerah terbaik di Sulawesi Selatan dan Indonesia secara Global.

Maju, Sejahtera dan Berprestasi 

Jeneponto dalam data BPS tahun 2022, merupakan Kabupaten termiskin kedua di Provinsi Sulawesi Selatan angka persentasenya 13.73%, selain persoalan kemiskinan di Jeneponto.

Selanjutnya yang besar di Kabupaten Jeneponto adalah masalah Kesehatan Masyarakatnya yang tidak begitu baik, khususnya persoalan Gizi Kesehatan Masyarakatnya, berdasarkan data SSGI 2023 prevalensi angka stunting di Jeneponto berada pada persentase 38.8%. 

Persoalan Kesejahteraan dan Kesehatan Masyarakat di Kabupaten Jeneponto adalah masalah yang harus dipikirkan, dikonsepkan SOLUSInya oleh Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto yang akan datang, begitupun dengan persoalan peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) yang tidak begitu baik, berdasarkan (BPS 2016-2021).

Jeneponto menempati posisi ke enam di Sul-Sel  dengan IPM Nya 0,55 hal inipula tugas dan tanggung jawab Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto mendatang, dan berdasarkan uji publik, hanya H. Muhammad Sarif Patta, SH.,MH, yang dianggap mampu menjadi SOLUSI bagi pokok persoalan daerah Jeneponto. 

Banyak persoalan persoalan yang ada di Kabupaten Jeneponto dan membutuhkan SOLUSI yang cemerlang dan briliant oleh seorang Bupati dan Wakil Bupati  jeneponto, maka kedepan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto harus bersinergi dan berkomitmen dan memiliki niatan baik untuk memperbaiki Jeneponto.

Dan hal ini, Publik dan lapisan lapisan Masyarakat Jeneponto menaruh harapan dan kepercayaan besar kepada H. Muhammad Sarif Patta menjadi Bupati Jeneponto tahun 2024 - 2029 agar persoalan persoalan daerah dapat terselesaikan dengan baik dan mampu mewujudkan Jeneponto yang ",

MAJU, SEJAHTERA dan berPRESTASI (MSP)

Pewarta  : Iskandar Lewa/Ibnu....


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar