Ticker

6/recent/ticker-posts

BPJS Ketenagakerjaan Bantu Mahasiswa UIAD Sinjai




SINJAI, kompak-nusantara.com -- 
BPJS ketenagakerjaan kabupaten Sinjai kembali memberikan bantuan kepada korban kecelakaan kerja dari mahasiswa.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kab.Sinjai  (Gasali) Melakukan kunjungan kepada korban kecelakaan kerja Mahasiswa KKN dari Universitas Islam Ahmad Dahlan UIAD Sinjai atau yang dlu dikenal Institut Agama Islam Muhdammadiyah STAIM Sinjai, atas nama Jumrah (22 th).

"Jumrah merupakan mahasiswa KKN yang ditempatkan di desa Mattunrung Tellue, Sinjai Tengah. Yang bersangkutan kecelakaan saat sedang melakukan aktifitas program KKN yaitu pengecatan gerbang sekolah di Desa Mattunrung tellue pada hari ini, Kamis 16/03/2022, Saat sedang mengecat tiba-tiba kayu pijakan patah dan korban langsung terjatuh, yang bersangkutan langsung dibawa ke RSUD Sinjai untuk penanganan, karena berdasarkan pemeriksaan sementara terdapat luka syaraf yang menyebabkan kaki yang bersangkutan tidak bisa di gerakkan. 

Kepala BPJS sinjai Gasali mengatakan salah satu manfaat terdaftar BPJS ketenagakerjaan adalah pengobatan hingga sembuh tanpa batas biaya, sehingga kami menitip pesan kepada keluarga untuk tidak khawatir masalah biaya dan fokus pada penyembuhan ade Jumrah.

Jurnalis: Hmsria/Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar