Ticker

6/recent/ticker-posts

Syarif Andi Mursalim Petta Sabbi Al-Husaini Pendiri dan Badan Kehormatan Pengurus Wija-Wijanna Arung Gona Telah Terbentuk



SINJAI, Kompak-nusantara.com
Pengurus kerukunan wija-wijanna Arung Gona resmi terbentuk acara di laksanakan pukul 15.00 Wita, Jumat 17 Februari 2023 bertempat di Cafe 212 Sinjai.

Hasil Keputusan rapat Kerukunan Wija-Wijanna Arung Gona mengesahkan pembentukan susunan pengurus daerah, dalam musyawarah menghasilkan : 

Pendiri dan Badan Kehormatan :
Syarif Andi Mursalim Sabbi Al-Husaini,, Muhammad Kasim Petta Lira, Muh. Nur Rezki Petta Sawing, Andi Asdar Petta Al-Husaini, Rombo, Andi Hidayat Magfiratullah Rahdar, Andi Asiah Petta Sayang, Andi Darman Karaeng Sarro.

Pengurus :
Ketua : Syarif Andi Mursalim Sabbi Al-Husaini, Wakil Ketua : Muhammad Kasim Petta Lira, Sekretaris : Muh. Nur Rezki Petta Sawing, Wakil Sekretaris : Andi Asdar Petta Rombo, Bendahara : Andi Hidayat Magfiratullah Rahdar.


Ketua terpilih Syarif Andi Mursalim Sabbi Al Husaini mengatakan bahwa Kerukunan Wija-Wijanna Arung Gona yang ada dii Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan ini, merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bagi seluruh keturunan (wija) Arung Gona di mana pun berada

Kerukunan wija-wijanna arung gona cuma ada satu kepengurusan saja untuk mewadahi seluruh keturunan arung gona di mana saja berada sehingga dapat tetap terjalin persatuan dan kesatuan sebagaimana nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sila ke-3 Pancasila yaitu Persatuan Indonesia. 

Selain itu juga untuk mengangkat tradisi, adat dan budaya serta memperkenalkan para leluhur kepada para generasi yang akan datang. 

Jurnalis  :  /Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar