Ticker

6/recent/ticker-posts

Sijago Merah Ngamuk Lagi, Kebakaran 2 Unit Rumah Panggung Warga di Kp Kacidu Kel. Lembang Gantarangkeke Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng Sul-Sel



Bantaeng, Kompak Nusantara.com -- Telah terjadi  Kebakaran Rumah Panggung Hari Senin, 20 Pebruari 2023, Sekitar Jam 16.30 Wita, di Kp. Kacidu Kel. Lembang Gantarangkeke Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng. 

Bermula Sekitar Hari Senin, 20 Pebruari 2023, pukul 16.30 wita, Kebakaran Rumah Panggung yang diduga Karena Arus Pendek Listrik, Serta Mengakibatkan Rumah Panggung tersebut Beserta Isinya dan Sepeda Motor Honda Beat terbakar, Serta Kerugian di Taksir Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah).

Adapun identitas korban yakni, Lel Husma alias Hudo binti umur 47 tahun pekerjaan Irt kp.Kacidu kel.lembang Gantarangkeke Kec.Tompobulu Kab.Bantaeng, Riswandi alias Wandi Binti Haris umur 37 tahun kp.Kacidu Rumah semi permanen atau rumah bawah,

Sekitar pukul 17.15 wita, PMK Cabang Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng, dan Piket Polsek Tompobulu dan Bhabinkamtibmas Kel. Lembang Gantarangkeke dan Babinsa Kel
Lembang Gantarangkeke, Bersama Masyarakat Setempat Berhasil Memadamkan Api, Untuk Korban Jiwa dari Musibah Kebakaran Rumah Panggung ini NIHIL. 

Dari hasil Pulbaket bahwa Kejadian Tersebut Adalah Musibah yang Terjadi yakni di Duga Karena Arus Pendek Listrik, Yang mengakibatkan Terjadinya Kebakaran yang Menghanguskan Rumah Rata Dengan Tanah. 

Bahwa diduga Kejadian ini Adalah Murni Musibah Kebakaran Akibat Arus Pendek Listrik. 

PREDIKSI : Bahwa Tidak Menutup Kemungkinan Kejadian ini akan terulang Kembali, Kejadian Kebakaran Karena Bahaya Arus Pendek Listrik Akibat dari Sambungan Kabel yang Semberaut Karena Sambungan Kabel Tampa Koordinasi dengan PLN Setempat. 

Bhabinkamtibmas Mendatangi TKP dan Olah TKP
- Piket Polsek Tompobulu Mendatangi TKP
- Melakukan Pulbaket
- Mendatangi TKP
- Membuat Laporan 

Bhabinkamtibas Kel. Lembang Gantarangkeke Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng, Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Kel. Lembang Gantarangkeke, Menghimbau Agar Tetap Waspada Atas Musibah Kebakaran Rumah Panggung yang terjadi. Dan Tetap WASPADA.!!!

Pewarta : Iskandar Lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar