Ticker

6/recent/ticker-posts

Semarak Februari UPTD-Puskesmas Manimpahoi Laksanakan Khitanan Massal



SINJAI, kompak-nusantara.com
Sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat khususnya Masyarakat yang ada di wilayah kerja UPTD-Puskesmas Manimpahoi Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan, melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan, Khitanan massal bertempat di Puskesmas Manimpahoi. Kamis 23/02/23.

Kepala UPTD-Puskesmas Manimpahoi Muh. Kaswin. SKM. M.KES sebanyak 16 anak peserta kegiatan ini berjalan lancar dengan wajah cerah ceria anak, kegiatan bakti sosial kesehatan khitanan massal ini di laksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan semarak Februari 2023 dan menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 Kabupaten Sinjai.

Kegiatan khitanan massal ini bertujuan guna menunaikan kewajiban sebagai umat muslim, mewujudkan generasi yang lebih sehat, serta sebagai upaya kepedulian sosial terhadap masyarakat disekitar.

Dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam menyiapkan generasi yang sehat, sunatan massal ini di hadiri Kepala UPTD-Puskesmas Manimpahoi Muh. Kaswin. SKM. M. KES, Kapolsek Kec. Sinjai Tengah Iptu. Yantar. SH, staff dan Tim Medis Puskesmas Manimpahoi.

Lebih lanjut Muh Kaswin sangat mengapresiasi tim medis, atas kerja samanya yang baik terimah kasih pada tim medis yang tetap semangat dalam bertugas, semoga juga menjadi ibadah.

Sembari membuka secara resmi, bersama staff kami juga menyemangati anak-anak yang akan melangsungkan khitanan, beliau juga berharap semoga kegiatan ini mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Jurnalis :  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar