Ticker

6/recent/ticker-posts

Release Hasil Operasi Keselamatan, Polres Majene juga Musnahkan 115 Knalpot Bogar



Majene, Kompak Nusantara.com -- Polres Majene – Hasil operasi keselamatan marano 2023 Polres Majene yang berlangsung selama 14 hari lalu, hari ini disampaikan secara terbuka oleh Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri melalui kegiatan Press Release, Kamis (23/2/23) di Aula Mapolres.

Dihadapan para Wartawan, Kapolres menyebutkan ada  153 pelanggar yang terjaring selama operasi kesalamatan berlangsung. Para pelanggar kata Kapolres didominasi oleh pelanggar yang tidak mengenakan helm dan berusia produktif antara usia 17-35 tahun.

Tak hanya itu, 115 knalpot bogar yang diamankan juga langsung dimusnahkan dengan cara dilindas menggunakan alat berat.

Dikesempatan yang sama, sempat ditanya tentang aturan penggunaan sepeda listrik? Kapolres menyebutkan saat ini sepeda listrik memang masih di kategorikan sebagai sepeda biasa sehingga belum ada aturan resminya. Namun kata Kapolres kita tetap himbau para pengendara sepeda listrik tetap menggunakan alat-alat keselamatan seperti helm dan mematuhi peraturan berlalu lintas, jelasnya.

Terakhir, Kapolres menghimbau meski operasi keselamatan telah berakhir, diharapkan kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi kendaraannya dengan surat-surat resmi seperti SIM, BPKB dan STNK.

“Mari tetap menjadi pengendara yang patuh dan tertib karena keselamatan yang pertama dan utama,” tutup Kapolres.

Jurnalis: Syamsuddin Kamal

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar