Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekrutmen Sahabat JIVA Kolaborasi Kantor Dinas Pertanian Kec. Tarowang




Jeneponto, Kompak Nusantara.com --JIVA Indonesia berkolaborasi dengan Kantor Dinas Pertanian Kec. Tarowang dalam rekrutmen sahabat Jiva kepada para petani yang tergabung dalam kelompok tani di Desanya masing-masing. Pada kegiatan ini mengundan 4 Desa yakni Desa Bontorappo, Tarowang, Pao dan Allu Tarowang. (Kamis, 16/02/2023).

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Pertanian Kec. Tarowang di Jalan Poros Bontorappo, yang diikuti oleh para petani kurang lebih 80 orang. Para peserta mengikuti kegiatan dan mendengarkan materi yang disampaikan oleh Narasumber dari Jiva Supriadi.

Supriadi selaku Narasumber JIVA Indonesia memaparkan bahwa Sahabat Jiva adalah mitra Jiva dam memberi pelayanan kepada petani. Jiva memiliki sahabat Jiva dari ribuan desa, sosok yang berdedikasi untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan komunitas di masyarakat.


Apa itu Jiva? Jiva adalah aplikasi dan layanan untuk membantu petani jagung Indonesia yang membuat petani jagung jadi lebih menguntungkan. 

Fungsi Jiva adalah 1. Membantu petani mendapatkan keuntungan lebih banyak saat menjual hasil panen jagung. 2. Membantu petani mendapatkan bahan tani berkualitas dan terjangkau. 3. Membantu petani mendapatkan saran pertanian untuk meningkatkan hasil pertanian.

Apa yang bisa Anda dapatkan jika menjadi Sahabat Jiva?
1. Pendapatan tambahan dan hadiah dari berbagai program menarik dari Jiva. 2. Aplikasi sahabat Jiva membuat pekerjaan menjadi lebih muda. 3. Uang titipan untuk pembelian hasil panen.

Apa untungnya menjadi Sahabat Jiva?
1. Komisi yang jelas dan adil serta saling menguntungkan. 2. Pelatihan dan bimbingan yang profesional untuk membantu anda lebih sukses. 3. Bergabung bersama komunitas yang luar biasa. 4. Mendapatkan dukungan atribut yang menunjang kinerja anda. 5. Mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari Jiva Indonesi. (Demikian paparan materi Narasumber Jiva Indonesia Supriadi).

Peserta Sahabat Jiva yang diikuti para petani mendengar semua materi sangat merasa gembira karena banyak sekali manfaat dan kegunaan dengan bergabung menjadi sahabat Jiva karena keterpihakannya untuk kesejahteraan patani Indonesia.  

Pewarta  : Iskandar Lewa/ A.R

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar