Ticker

6/recent/ticker-posts

Perkuat Sinergi, Pemkab Sidrap Terima Kunker Dirlantas Polda Sulsel



Sidrap Kompak Nusantara.com --Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang menerima kunjungan kerja Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal, SIK, MH, di Kompleks SKPD Sidrap, Kamis (9/2/2023).

Kombes Faizal datang didampingi Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim, dan Kasat Intel Polres Sidrap, Iptu Suhardi.

Kedatangan mereka diterima Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal dan Asisten Adminitrasi Umum, Nasruddin Waris di ruang kerja Bupati Sidrap Lantai lll Kantor Bupati.

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal mengatakan, kunjungan Dirlantas Polda Sulsel untuk memperkuat sinergi dengan Pemkab Sidrap dalam hal tertib berlalu lintas.

“Kedatangan beliau untuk memperkuat sinergi dalam tertib lalu lintas, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujar Iqbal.

Iqbal juga menyatakan, Pemkab Sidrap siap dan senantiasa mendukung upaya tertib berlalu lintas. Ia pun berharap masyarakat utamanya pengguna jalan mendukung hal tersebut.

“Pemkab Sidrap selalu mendukung kepolisian, tentunya tertib berlalu lintas ini juga butuh partisipasi dan dukungan segenap masyarakat,” tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar