Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengembalian Formulir Caleg Partai PPP Syamsul Tanro SH,MH di Sambut dengan Baik. Jum'at 10/2/2023. Jalan Pahlawan Kel.Empoang Kec.Binamu Kab.Jeneponto Sul-Sel.





Jeneponto, Kompak Nusantara.com --. Pemilu 2024 menjadi pertaruhan bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Partai berlambang kabah memasang target minimal untuk bisa membentuk fraksi sendiri di DPRD Kota Jeneponto dan saya yakin tahun 2024 PPP ini akan menang di Kab Jeneponto.Karena kehadiran balon caleg ini.

Dalam pengembalian formulir ini dihadiri para bakal calong legislatif yakni; Sekretaris DPC PPP Jamaluddin SH,MH,Ahmad Faisal Tumpu SE, Syamsul Tanro SH,Dg Tika, Ir.Ahmad Nawawi ST, Kr Nuju, dan beberapa pers dan para keluarga bakal calon Legislatif.


Keyakinan itu disampaikan Sekertaris DPC PPP   Jeneponto Jamaluddin SH,MH setelah menerima pengembalian formulir pendaftaran bakal calon legislatif Jum'at 10/2/2023  yang menyatakan kesiapannya bertarung dalam pemilu. “Kami memang ingin memberi ruang sebesar-besarnya kepada masyarakat untuk ikut berjuang,” ujar Jamaluddin SH,MH.

Menurutnya, PPP terbuka bagi siapa saja yang ingin maju dalam pemilu. Namun, tetap selektif. Sebelum menetapkan bakal calon legislatif (caleg), PPP akan lebih dulu melakukan verifikasi kader yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.


Sekretaris DPC PPP Jeneponto Jamaluddin SH,MH menambahkan, pihaknya menargetkan bisa mengantarkan lebih banyak kadernya duduk di kursi DPRD. “Target kami minimal bisa membentuk fraksi sendiri dan berusaha bagaimana supaya semua dapil terisi dan disesuaikan dengan jumlh kouta masing-mading.“ ujarnya.

Artinya, PPP harus memiliki  kader sebagai anggota dewan. “Sehingga, kami bisa lebih maksimal dalam menyuarakan aspirasi masyarakat,” katanya. 

Ketua Gpk Jeneponto dan sekaligus pengurus DPC PPP Jeneponto dalam hal Syamsul Tanro SH, dg Tika dan sebelumnya telah menduduki sebagai anggota dewan legislatif selama dua periode dan tetap masuk  mencalonkan diri sebagai bakal caleg di dapil Binamu turate, dan merasa ada dorongan dari keluarga dan kerabat-kerabat dengan niat baik, insyaallah akan tetap mengingat kenangan-kenangan dan kebaikan yang dipercayakan pada saya dan terimh kasih pada Sekertaris DPC PPP jeneponto atas penjemputannya pada saya ": ungkapnya...

Selain dari dapil 1 Binamu Turatea, Turut juga hadir selaku bakal calon Legislatif dari dapil 2 Batang Arungkeke Tarowang ( BATARA) yakni Ir.Ahmad Nawawi ST, KR Nuju, mantan anggota DPRD dan pernh menjabat kepala Desa dua periode mengatakan ': Banyak terimh kasih kepada partai Demokrat dan sampai kapanpun tdk akan kulupakan karena dia yg membawa masuk ke parlemen ";ungkapnya.

Setelah itu saya hijrah ke PPP kenapa'; karena banyak kadernya yang berpotensi dan saya belajar dari  pengalaman kemarin,kalau kita saja sendiri yang jalan sangatlah berat rasanya artinya pertama tdk ada kita yang memberi motifasi dan semangat dan kedua ada perasaan was...was..artinya seberapa banyak suara saya akan saya kumpulkan..'; tambahnya.

Pewarta : Iskandar Lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar