Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembangunan Talud Jalan Tani dusun kampiri timur jadi sorotan.




WAJO. KOMPAK NUSANTARA.COM -- Pembangunan talud jalan tani yang di bangun di dusun kampiri timur desa pallawarukka kec. pammana menuai sorotan 

Talud jalan tani tajjuncu  yang di kerjakan di biayai  melalui  dana desa tahun 2022 dengan anggaran 195.207.400, mestinya pembangunan sudah selesai.

Menurut sumber warga  pembangunan jalan tani yang dikerjakan  di dusun kampiri timur  sangat lamban mestinya sudah selesai sebelum musim hujan karna anggaran yang di pergunakan bersumber dari dana desa 2022, sehingga penggunaannya tidak tepat dan lanjut di tahun 2023.

Kepala desa Pallawarukka selalu menghindar dan sulit di temua, berapa kali kita ke kantor desa bahkan di rumah pribadinya  di kampiri tidak pernah berhasil, mestinya pak desa membuka hati  menemui kita dan  klarifikasi tentang ,pembangunan talud jalan tani tajjuncu  anggaran dana desa 2022 yang belum rampung.

Pembangunan talud jalan tani tajjuncu dusun kampiri timur anggaran dana desa tahun 2022  sampai sekarang belum selesai mengingat bahan material yang mau di angkut terkendala jalan masih tergenang  banjir.


Jurnalis : (Tim/A.Hi)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar