Ticker

6/recent/ticker-posts

Musyawarah Desa Tentang (Musrembang) Tingkat Desa Tahun Anggaran 2024, Desa Botolempangan Kecamatan Sinjai Barat



SINJAI, kompak-nusantara.com
Kepala Desa Botolempangan Kecamatan Sinjai Barat Sudirman membuka kegiatan musyawarah desa tentang (Musrembang) tingkat desa tahun anggaran 2024, di Aula Kantor Desa Botolempangan, pada Rabu 1 Februari 2023.

Dalam sambutannya Kepala Desa Botolempangan Sudirman menyampaikan bahwa setiap kegiatan pembangunan sebuah daerah tidak luput dari kerjasama antar masyarakatnya itu sendiri, untuk itu dirinya meminta masyarakat bekerja sama dalam merealisasikan pembangunan Desa Botolempangan menjadi lebih baik.

Terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat Desa Botolempangan yang telah menyumbang ide atau gagasan dalam menentukan arah pembangunan.

Menurut Sudirman kegiatan Musrembang Desa merupakan program usulan warga masyarakat yang akan kita usulkan kepada pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Tingkat Kecamatan." Jelas, Sudirman saat ditemui di kantornya. Senin, 6/2/2023.

Adapun terkait dengan pelaksanaan Musrembang yang sudah dilakukan sebelumnya dengan melanjutkan apa yang kita sudah laksanakan pada Musyawarah Dusun, artinya dimusdus itu adalah merupakan salah satu usulan yang akan diusulkan kepada pemerintah desa terkait dengan program pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2024, termasuk infrastruktur jalan dan Irigasi.

Tampak hadir di kegiatan itu Camat Kecamatan Sinjai Barat, Kepala Desa Botolempangan Bapak. Sudirman, hadir semua staff desa Botolempangan. Kepala Dusun, Ketua BPD dan anggota, Krtua PKK, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Kapolsek mewakili, dan Karang Taruna Desa Botolempangan.

Jurnalis  :  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar