Ticker

6/recent/ticker-posts

MTs Badruttamam Boarding School Cina, Menerima Pendaftaran Santri Baru Tahun Pendidikan 2023/2024



SINJAI, kompak-nusantara.com
Yayasan Rumah Qur'an Badruttamam Boarding School Cina, kembali membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik, dengan jenjang MTs tahun pendidikan 2023/2024.

Madrasah Tsanawiyah (MTs) Badruttamam Boarding School Cina, yang beralamat Jl. Poros Bone -Sinjai Kelularaha Tanete Kecamatan Cina Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Direktur Yayasan Rumah Qur'an Badruttaman Cina H.Ahmad Nuh Tamang. Lc.MHI saat bincang santai pada media ini di Sinjai, mengatakan bahwa pendaftaran penerimaan peserta didik baru telah kami buka sejak tanggal 16 Januari hingga 15 Mei 2023, penerimaan peserta didik baru tahun pendidikan 2023/2024 dengan kuota terbatas di peruntukan untuk kuota putra : 25 santri dan kuota putri : 25 santriwati.

Untuk informasi selengkapnya contak person : 081272121426 dan kami juga ada di akun Facehook> RQ Badruttamam.

Begitu banyak Islamic Boarding School di Indonesia baik di Sulawesi maupun di luar provinsi Sulawesi Selatan untuk itu kami mengundang putra-putri terbaik bapak/ibu untuk bergabung menjadi santri binaan, "Pantang pulang sebelum Hafidz qur'an, Berprestasi dan Entrepreneur.

Bisa juga datang langsung ke kantor pendaftaran Boarding School Rumah Qur'an Badruttamam Cina, Jl. Poros Bone-Sinjai Kel. Tanete Kec. Cina Kab. Bone Provinsi Sulawesi Selatan. "Pungkasnya.

Jurnalis  :  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar