Breaking News

Kodim 1424 Sinjai Gelar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 2023




SINJAI, kompak-nusantara.com
Ratusan prajurit dan PNS Kodim 1424 Sinjai mengikuti Istighosah Kubro dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H secara virtual bertempat di Mesjid Al Mujahidin belakang Makodim 1424 Sinjai.

Kegiatan yang pimpin langsung oleh Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman itu dilaksanakan terpusat di Masjid Agung Cianjur, ProvinsiJawa Barat.

 Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengucapkan terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Selaku Kepala Staf TNI Angkatan Darat dan pribadi, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia atas undangan dan terselenggaranya kegiatan ini.

Peringatan isra’ Mi’raj sendiri merupakan perjalanan spiritual yang luar biasa, sekaligus merupakan salah satu mukjizat Nabi Muhammad SAW yakni pertemuan antara Rasulullah dengan Sang Khalik Allah SWT untuk mendapatkan perintah tentang salat.

Sementara itu Dandim 1424 Letkol inf. Sumardi menyatakan dilaksanakan kegiatan Istighatsah Kurba dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad Tahun 2023  dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abduracman, S.E, M.M dengan tema "Serentak Sinergi Untuk Bangsa". DIilaksanakan secara Virtual yang dihadiri  268 orang  bertempat di Mesjid Al Mujahidin belakang Makodim 1424/Sinjai Jl. Bulu Maddumpu, Kel. Biringere, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai, berjalan dengan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut  : 
a. Letkol Inf Sumardi.,SE, M.Si (Dandim 1424/Sinjai)
b. Muh. Ali Hasbi, S.H (Kasubag Pengadilan Negeri Sinjai)
c. Ustadz Syamsudin ( MUI Kab Sinjai)
d. Kasubag SDM Polres Sinjai
e. Letda Inf. Isran (Danton 3 Kipan C) Yonif 726/Tamalatea
f. Kopda Firman (Personel Posmat TNI AL Sinjai Bone)
g.  Ny. Tutik Sumardi (Ketua Persit KCK Cab. XXXII/Kodim 1424/Sinjai) dan Personel Minvetcad 18/Sinjai Dan XIV/HSN.B.

Jurnalis. :  Hmsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA