Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalan dan Sepeda Santai Hari Jadi ke-679 Sidrap Diikuti Ribuan Peserta




Sidrap, Kompak Nusantara.com -- Bupati Sidrap, H. Dollah Mando dan Wakil Bupati, H. Mahmud Yusuf berbaur dengan ribuan warga mengikuti  jalan santai santai dan sepeda santai dalam rangka Hari Jadi ke-679 Sidrap, Jumat (17/2/2023) pagi.

Turut hadir Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Dandim 1420, Letkol Andika Ari Prihantono, Kapolres, AKBP Erwin Syah, Kajari, Hasnadirah, dan Ketua Pengadilan Negeri, Jumadi Apri Ahmad. Tampak pula, Ketua TP PKK, Suhara Dollah, Ketua Ipemi, Anita Mahmud, Sekda, H. Basra, dan para pejabat Pemkab Sidrap lainnya.

Peserta gerak jalan mengambil rute start dari Pelataran Monumen Ganggawa melewati Jalan Lanto Dg Passewang, menuju Jalan Syarif Al'Qadri. Kemudian melintasi sepanjang Jalan Jendral Sudirman dan kembali finish di Pelataran Monumen Ganggawa.

Sementara untuk peserta sepeda santai mengambil rute start di timur Stadion Ganggawa menuju Desa Buae, Desa Allakuang dan kembali mengarah poros Pangkajene Jalan Woltermonginsidi dan kembali finish di Pelataran Monumen Ganggawa

Bupati Sidrap menyampaikan kegiatan jalan santai dan sepeda santai, selain dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-679 Kabupaten Sidenreng Rappang juga sebagai upaya mengajak masyarakat hidup sehat.

Orang nomor satu di Kabupaten Sidrap itu tak lupa menyampaikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang ikut turut serta mengikuti kegiatan jalan santai dan sepeda santai.

"Hari ini kita bersama masyarakat bergembira memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sidrap melalui kegiatan jalan santai dan sepeda santai," lontarnya.

"Alhamdulillah, selama kepemimpinan saya dengan Pak Wabup, inilah peserta jalan santai dan sepeda santai terbanyak," pujinya.

Dalam kegiatan jalan santai dan sepeda santai menampilkan hiburan drumband. Berbagai doorprize juga telah disiapkan dari berbagai sponsor seperti Bank Sulselbar, Bank BNI, Bank Mandiri, Bulog dan BPJSKetenagakerjaan, Pegadaian dan beberapa sponsor lainnya.

Jurnalis : Darwin 

Posting Komentar

0 Komentar