Ticker

6/recent/ticker-posts

HARI JADI KAB.ENREKANG YANG KE 63 TAHUN TANGGAL 19 FEBRUARI 2023 Di KECAMATAN CURIO.




Enrekang, Kompak Nusantara.com -- Hari jadi Kab.Enrekang di peringati  serentak pada hari Ahad tanggal 19 februari  2023 di  semua kecamatan  masing -masing yang ada di Kab.Enrekang dengan mengadakan upacara bendera khususnya di kecamatan Curio yang di hadiri langsung oleh Camat Curio bersama  pegawai kantor kecamatan dan sebagian pewakilan  perwakilan dari  setiap sekolah yang ada di kecamatan curio ,kepala -kepala desa se kecamatan Curio dan salah satu  Perwakilan anggota DPRD kab.Enrekang

 karena pada tanggal 25 februari mendatang   2023 akan diadakan berhelatan besar dalam rangka ulang tahun kab.Enrekang  di  alun -alun Abubakar  Lambogo ,kelurahan Galento ,Kecamatan  Enrekang, kab. Enrekang yang akan di hadiri langsung oleh bapak Gubernur Sulawesi   Selatan Bapak H.Andi Sudirmanb Sulaiman ,S.T

Mengenai di undurnya ulang tahun kab.Enrekang  di tanggal 25 februari mendatang di karenakan di tanggal 19 februari bapak Gubernur  tidak memiliki waktu untuk bisa hadir,sehingga di undur tanggal 25 februari mendarang.


Sehingga bapak  Bupati Enrekang H.Muslimin Bando,mengintruksikan  di semua kecamatan  untuk upacara  di tanggal 19 februari karena jangan sampai  ada masyarakat  kesannya  bahwa  kalau di laksanakan  pada tanggal 25 februari  mendatang  nanti masyarakat menganggap  bergeser lagi,sehingga  pemerintah daerah menyampaikan  kepada masyarakat  bahwa ulang tahun Kab.Enrekang  itu tanggal 19 februari ungkap Camat Curio bapak Warman.

Beliau juga menyampaikan bahwa tema  hari jadi kab.Enrekang  yaitu melakukan  sebuah perubahan  untuk mencapai kesejahtraan masyarakat  dengan fokus untuk mengatasi  kemiskinan extrim  yang ada di kab. Enrekang.

Harapan dari bapak camat curio bahwa  kita harus bekerja keras dan saling bersinergi  antara pemetintah daerah dan pemerintahan desa khususnya untuk di kecamatan curio.


"Lanjut Warman,  untuk mengecilkan atau memberantas kemiskinan  dan juga santing sehingga masarakat kecamatan curio  bisa menjadi masyarakat sejahtra ,sehat,  cerdas unggul dan selalu berinofasi  dalam segala hal ,sehingga masyarakat yang ada di kecamatan curio bisa lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya," ujarnya .

Jurnalis: Yuliani Iskandar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar