Ticker

6/recent/ticker-posts

Expo Tahun 2023 Resmi Dibuka, Bupati Sinjai Harap Bisa Menstabilkan Perekonomian Masyarakat




SINJAI, kompak-nusantara.com -- 
Rangkaian peringati Hari Jadi Kabupaten Sinjai (HJS) yang ke 459, bersatu lanjutkan pembangunan, pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar pekan budaya dan Sinjai expo 2023, secara resmi telah di bukaoleh Bupati kegiatan tersebut berlangsung di lapangan sinjai bersatu, pada Selasa 21 Februari di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu.

Pembukaan pekan budaya dan sinjai expo 2023 ini dalam "Semarak Februari"  dengan berbagai festival Festival yakni: Tari kreasi tradisional, Festival cerita rakyat, Panggung hiburan, Festival gendrang tradisional, Festival barasanji dan yany berlangsung sekarang adalah Sinjai Expo 2023.

Expo tahun 2023 ini resmi di buka oleh bupati Sinjai, sebanyak 517 stan yang meramaikan kegiatan ini berlangsung selama tujuh hari mulai 21 hingga 27 Februari 2023.

Pembukaan Expo Sinjai tahun 2023 ini, di hadiri Bupai Sinjai Andi Seto Asapa, Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong, Gubernur Sulawesi Selatan di wakili kepala Disparbud Sul-sel Dr. Asriyadi, para Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, tamu undangan dan pers.

Dalam sambutan Bupati  Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Expo ini sebagai wahana di harapkan untuk menstabilkan perekonomian di Kabupaten Sinjai oleh karena itu Sinjai expo ini di peruntukan bagi instansi pemerintah, Swasta, BUMN, BUMD, tetapi juga memberi cuang kepada para pelaku ekonomi, baik dalam maupun luar daerah Kabupaten Sinjai, bahkan informasinya ada dari luar provinsi Sulawesi Selatan.

Harapan kami kiranya pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi salah satu promosi dan pemasaran tentu dengan berbagai produk yang ada di nusantara yang dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pelaku usaha.



Tahun ini merupakan tahun akhir masa jabatan kami selaku bupati bersama ibu Hj. Andi Kartini Ottong , sejumlah program pembangunan telah kami bangun sebagian telah kami selesaikan sebagai rangksian visi misi penerintah  pembangunan di Kabupaten Sinjai selama

empat tahun periode pemerintahan semuanya di lakukan dalam rangka memberikan rasa nyaman, aman sekaligus meninggkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai, .

Pada tahun ini pemerintah daerah Kabupaten Sinjai masih akan fokus dan membangun infrastruktur pada masa mendatang dan berbagai sektor pembangunan lainnya, mendukun program pemerintah pusat, pada sektor pendidikan akan terus dilakukan begitupun pada sektor kesehatan juga terus di lakukan program pelayanan kesehatan melalui pelayanan rumah singgah pasien dan sektor pembangunan lainnya.

Jurnalis  :  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar