Ticker

6/recent/ticker-posts

Dollah Mando Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan RPD dan RKPD




Sidrap, Kompak Nusantara.com -- Bupati Sidrap, H. Dollah Mando membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Tahun 2024–2026 dan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sidrap Tahun 2024, Jumat (10/2/2023). 

Dollah Mando didampingi Asisten Administrasi Umum, Nasruddin Waris, Kepala Bappelitbangda, Andi Muhammad Arsjad, dan Kepala BKAD Andi Rahmat.

Acara di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Sidrap ini diikuti para  kepala OPD, para camat, perwakilan akademisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat.

Turut pula perwakilan dunia usaha, ormas, organisasi pemuda dan LSM, kelompok perempuan, forum anak, disabilitas dan penggiat lingkungan. 

Dalam sambutannya, Dollah Mando  mengatakan, forum itu merupakan amanat Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 52 tahun 2022.

"Tujuan acara ini untuk menghimpun aspirasi dan harapan para pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan Kabupaten Sidrap tahun 2024-2026," ujarnya.

Dollah berharap, forum itu menghasilkan masukan dan saran positif serta konstruktif dari seluruh peserta guna penyempurnaan rancangan awal RPD tahun 2024-2026 dan RKPD 2024.

"Mampu mensinergikan berbagai program, kegiatan dan sub kegiatan dengan memprioritaskan kebutuhan masyarakat serta pendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Sidenreng Rappang," tutupnya.

Kegiatan diisi pemaparan narasumber yang dibawakan Kepala BKAD Andi Rahmat dan Kepala Bappelitbangda Andi Muhammad Arsjad, yang dilanjutkan dengan diskusi.

Posting Komentar

0 Komentar