Ticker

6/recent/ticker-posts

Danny Pomanto Melepas Ratusan Gerak Jalan Santai Yang Digelar IKA Unhas Bone




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM — Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto didampingi Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si resmi melepas ratusan peserta yang mengikuti Jalan Santai IKA Unhas Bone di Lapangan Merdeka Bone, Minggu, 26 Februari 2023.

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si mengatakan IKA Unhas Bone menggelar jalan santai, tidak menyangka Walikota Makassar Sulsel Moh.Ramdhan Pomanto yang juga ketua IKA Unhas Makassar datang ke Bone untuk kepentingan Sulsel dan IKA Unhas Makassar punya hubungan emosional dengan Bone,   Danny Pomanto hadir acara jalan santai suatu bentuk kecintaan almamater .

 Danny Pomanto mengatakan, Kabinet Walikota Makassar banyak diisi Orang Bone, dan Bone termasuk menyuplai ternak sapi terbesar di Sulsel dan meraih juara satu.

Lanjut Danny Jalan santai bentuk kegiatan mempererat silaturahmi sesama almamater Unhas dan masyarakat setempat. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan kembali semangat kekompakan agar terus cinta dan berkontribusi terhadap almamater tercinta.

“Saya pastikan kita hadir di sini semua sebagai bentuk kecintaan masyarakat terhadap kepemimpinan Bupati Bone. Kita berkumpul dalam semangat menjaga kekompakan almamater Unhas, utamanya berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bone,” ucap Danny.

Ia juga menyebut Bone sebagai kabupaten terbaik di Sulsel untuk berinvestasi karena memiliki banyak potensi sumber daya alam, salah satunya bidang peternakan.

Pada kesempatan yang sama pula, Danny mengenang semasa ia melakukan olahraga Softball dengan pemuda di Bone pada tahun 1986 silam dan Softball Bone keluar sebagai juara satu tingkat Sulsel menyusul Makassar.


“Tim Makassar itu hari kalah, lalu Bone keluar jadi juara. Salah satu kontribusi saya di dunia olahraga tahun itu di Bone. Saya rindu,” kenangnya.

Jalan santai ini turut dihadiri Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,MM, Sekda Bone Drs.H.Andi ISLAMUDDIN, MH, Danyon C Brimob Bone Kompol Ikhsan,SE,M.Si dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bone. 

Jurnalis : Suspi 

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar