Ticker

6/recent/ticker-posts

Camp Family Gathering Gelar HPN Ditanjung Pallette Bersama Bupati & Ketua DPRD Bone



BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Merayakan Hari Pers Nasional (HPN), adalah salah satu cara insan pers menunjukkan rasa perhatian serta kepedulian kepada profesinya sebagai juru warta.

Dalam memperingati momentum HPN tahun 2023, Camp Family Gathering digelar Ditanjung Pallette Kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang timur Sabtu(11/2/2023) malam.

Meskipun nampak sederhana dengan duduk santai dengan suasana remang- remang bersama Bupati, Ketua DPRD Bone, beberapa OPD, Insan Pers dan Mahasiswa nnamun hal ini bisa menjadi makna yang dalam bagi setiap pewarta yang ikut datang meramaikan..

Tak kalah istimewa penampilan puisi Bupati Bone, Ketua DPRD Bone dan puisi Srikandi ketua WIB dan semuanya puisi memiliki pesan menyentuh hati .


Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si mengatakan di awal sambutan suasana di Hari Pers Nasional yang ke-77 membuat suasana yang sulit terlupakan dan di akhir masa jabatan bupati menjadikan suasana kekeluargaan semakin lengket, kental dan semakin menyatu.

“Semoga di kesempatan Hari Pers Nasional menjadi eksistensi dan jati diri untuk bisa berbuat positif sehingga percaya diri dalam pemberitaan untuk terbaik kepada bangsa dan negara khususnya daerah kita,” lanjutnya.

Lanjut dikatakan, “Kehadiran insan pers banyak membantu dalam hal pemberitaan yang faktual kepada masyarakat dan itu menjadi stimulasi, motivasi untuk melakukan yang terbaik,” katanya.


Kegiatan dihadiri Bupati Bone Dr. H. A. Fashar M. Padjalangi M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan SE.MM, Sekwan DPRD A. Alimuddin, Kepala Dinas Pariwisata H. A. Promal Pawi ST, M.Si, SKPD, Dewan Pengawas Radio SBB, Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Bone Andi Amran dan para jurnalis dari berbagai media serta mahasiswa dan masyarakat umum.

Hal senada disampaikan Pengawas Radio SBB, Plt. Kadis Kominfo dan Persandian Bone Andi Amran menuturkan agar pers mampu menawarkan serta meluruskan dalam hal pemberitaan.

“Masyarakat mengakses pemberitaan dalam segala hal yang sangat mudah dan sifatnya baik positif maupun negatif, namun semoga insan pers dan media saat ini selalu dipergunakan secara positif dan menyebarkan hal positif juga tentunya,” tandas Andi Amran.

Penulis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar