Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) Serahkan Santunan Jaminan Kecelakaan



SINJAI, kompak-nusantara.com
Bupati Sinjai Andi seto Ghadista Asapa kembali menyerahkan santunan kepada ahli waris Herman Nelayan Sinjai yang meninggal dunia saat melaut.

Penyerahan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja kepada ahli waris  Herman Nelayan Kabupaten Sinjai penerima bantuan subsidi iuran dari Pemda Sinjai atas nama Nurwahidah Usman senilai total Rp.169,000.000 dengan rincian Rp.70,000.000 santuanan meninggal, Rp.99,000.000 bantuan beasiswa untuk 2 orang anak hinggak Perguruan tinggi.

Penyerahan di berikan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), di acara pungcak peringatan Hari Jadi Kabupaten Sinjai yang ke-459, pada penyerahan santunan tersebut Bupati didampingi oleh kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar Ishak. Bertempat di halama Rumah Jabatan Bupati. Senin 27 Februari 2023.

Herman merupakan Nelayan asal Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, yang mengalami kecelakaan saat sedang menangkap ikan di perairan Kabupaten Selayar, dimana kapal yang dia gunakan terhantam ombak dan menyebabkan korban tenggelam dan meninggal dunia.

Jurnalis  :  Hmsria/Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar