Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) Buka BRI Got Talent, Hari Jadi ke-459 Kabupaten Sinjai



SINJAI, kompak-nusantara.com
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai menggelar kegiatan pencarian bakat yakni kegiatan BRI Got Talent, gali potensi talent di kantor Cabang BRI Sinjai, Sabtu malam (18/2/2023).

Sinjai Got Talent diikuti peserta terdiri dari beberapa talenta yang ditampilkan. Kegiatan pencarian bakat tersebut dibuka oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, yang dihadiri Pemimpin Cabang BRI Sinjai Reza Setiaji dan seluruh unit BRI, unsur Forkopimda dan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai. Ajang pencarian bakat ini diikuti sebanyak 21 peserta, yang terdiri dari istansi pemerintah dan masyarakat umum.

Bupati Sinjai Andi Seto saat membuka kegiatan yang digelar Bank BRI Sinjai, menyampaikan terima kasih atas partisipasi pihak Bank BRI Sinjai yang telah menggelar kegiatan Got Talent ini dalam memeriahkan hari jadi yang ke-459 Kabupaten Sinjai.

Tentu dengan digelarnya acara yang dilakukan pihak Bank BRI ini kami dari pemerintah daerah merasakan bahwa BRI akan mendukung dan membantu pemerintah daerah dan juga masyarakat Sinjai.

"Kami meyakini dengan begitu antusiasnya animo masyarakat mengikuti acara ini tentunya juga merasakan juga peringatan hari jadi sinjai yang ke-459 yang puncaknya akan dirayakan pada tanggal 27 februari yang akan datang," ucapannya.

Andi Seto kembali menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank BRI Sinjai atas partisipasinya dalam memeriahkan peringatan hari jadi Sinjai tahun ini, semoga Bank BRI bisa terus menunjukkan kinerja dan sumbangsihnya terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Sinjai.

Sementara itu pemimpin Cabang BRI Sinjai, Reza Setiaji mengatakan, kegiatan BRI Got Talent ini digelar dalam rangka menyemarakkan peringatan hari jadi Kabupaten Sinjai yang ke-459.

Kegiatan BRI Got Talent ini menjadi sarana untuk masyarakat Kabupaten Sinjai yang memiliki talenta dan bakat, baik bakat seni, olahraga maupun bakat-bakat lain yang bernilai positif dan menghibur untuk unjuk kebolehan masing-masing menunjukkan kepada masyarakat Sinjai. Dan tidak menutup kemungkinan Salah satu dari bakat-bakat yang ditampilkan bisa mewakili Sinjai pada ajang-ajang pencairan bakat di tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional nantinya.

Reza Setiaji berharap bahwa acara BRI Got Talent ini tentunya bisa memberikan hiburan dan manfaat bagi masyarakat Sinjai, karena acara BRI Got Talent ini juga kami melibatkan pedagang UMKM untuk bisa berpartisipasi menjual dagangannya, dimana nantih pemilihan peserta terfavorit melalui pembelanjaan dengan mengunakan QRIS BRI.

Jurnalis  :  Hmsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar