Breaking News

Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus DPD II Partai Golkar Kab Majene




Majene, KOMPAK NUSANTARA.COM --Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD II Partai Golkar Kab Majene, turut hadir kegiatan pengukuhan dan pelantikan ketua DPD I Partai Golkar  H.Aras Tamuni serta sekretaris H .Hasan Sunuba, M.kes, Majene Rabu 25/1/2023

 Ketua DPD II Golkar Kab Majene H.lukman SPd beserta seluruh elemen pengurus Partai Golkar dan tak lupa para perwakilan dari parpol lainya diantaranya Partai Hanura, PKS, PAN ,Nasdem dan PDIP.

Adapun agenda kegiatan yg berlangsung di gedung asaamalqbung majene yakni 

1.Pelantikan pengurus DPD II
    Partai Golkar Majene
2.Rapin 
3. Rakor


Ketua DPD I Partai berlambang kuning Sulbar Aras Tamuni menyampaikan di depan seluruh kader Golkar yg hadir untuk menhadapi pesta demokrasi di tahun 2024.

Lanjut dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar, mengharapkan agar semua kader agar bisa memenangkan partai golkar, mulai dari pemilihan presiden , gubernur dan bupati  maka sangat perlu perjuangan tentunya dengan berusaha dan berdoa kepada Allah swt.


Selain itu ketua Partai Golkar Majene menyampaikan didepan awak media untuk bersinergi dengan baik 

Kami selaku ketua partai golkar majene dengan kosukwen yang sama mulai dari tingkat pusat, propinsi dan kabupaten bertekat dengan niat yang tulus akan memenangkan Partai Golkar.

Jurnalis : Anto

Editor : Sri Indah Wahyuni 



0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA