Breaking News

Kakanwil Prov. Sul-Sel Memberikan Apresiasi Kepala Madrasah Lingkup Kakemenag Kab. Jeneponto Pada Kegiatan Jalan Sehat Di Butta Toa Kab. Bantaeng



BANTAENG, Kompak, Nusantara.com Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel (Drs. KH. Khaeroni , M.SI) memberikan ucapan terimah kasih kepada aktivis Madrasah wabil khusus Kepala MTs Gunung Silanu Lingkup Kankemenag Kab. Jeneponto, mudah-mudahan jeripayah perjuangan untuk mencerdaskan kehidupan Bangsa dapat diridhoi oleh Allah SWT.

Sejak awal pihak Kanwil Kemanag Prov. Sulsel memantau MTs Al Ikhlas Gunung Silanu memiliki keterbelakangan sarana dan prasarana, boleh dikata Madrasah tertinggal. Kemudian pada tahun 2020 - 2021 kami upayakan memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk kebutuhan belajar mengajar.

Dari pengamatan kami bahwa Incan MTs Al Ikhlas Gunung Silanu termasuk  Pedmerintah daerah dan tokoh  masyarakat sekitar sangat antusias di dalam  mengupayakan pemenuhan kebutuhan belajar mengajar di sekolah madrasah tersebut.

Medan yang sangat berat perlu didukung oleh sarana dan tranportasi yang walaupun tidak memadai tapi setidaknya dapat membantu bagi kelancaran proses belajar mengajar di MTs Al Ikhlas tersebut. 

Oleh karena itu atas pertimbangan itu kami memberikan apresiasi yang menurut kemampuan Kanwil Kemenag Prov. Sulsel berupa kendaraan sepeda motor untuk aktivitas mengajar di Madrasah, yang kami serahkan pada momen Jalan Sehat Dalam rangka HAB Kemenag RI Ke 77 tahun 2023 Arerna Laspangan Pantai seruni Butta Toa Kab. Bantaeng (Ungkap Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel). (06/01/2023)

Irmayanti, S.Pd., Kepala MTs Al Ikhlas Gunung Silanu yang memperoleh apresiasi dari Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel 1 unit sepeda motor, melalui awak media  menyampaikan rasa  bahagia senang dan kaget dapat kejutan di awal tahun 2023.

Sebelumnya saya sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan Kakanwil, saya tidak meyangka beliau betul-betul orang dermawan dan memiliki jiwa kepemimpinan yang luar biasa. Harapan saya kedepan mudah-mudahan bisa lebih meningkatkan kinerja sebagai Kepala sekolah dan berusaha selalu ikhlas dan tulus dalam pelayanan kepada murid-murid dan guru-guru saya yang masih semuanya berstatus honor murni tanpa embel-embel dibelakan statusnya. (Ungkap Irmayanti, S. Pd). 

Kepala Kankemenag Kab. Jeneponto H. saharuddin, S.Pd.I., M.Pd., melalui awak media menyampaikan ucupan suyukur Alhamdilillah dengan adanya prestasi dari Madrasah dan apa yang menjadi apresiasi dar  Kakanwil Kemenag Prov. sulsel dengan memberikan 1 unit sepeda motor untuk Kepala MTs Al Ikhlas Gunung Silanu saya kira itu adalah wujud kepedulian Bapak Kakanwil dalam rangka membangun Madrasah khususnya Madrasah yang tertinggal dan terpencil di Lingkup kankemenag Kab. Jeneponto.

Apresiasi dari kakanwil ini akan memberikan motivasi kita semua di dalam memajukan Madrasah dari segi kualitas, kuantitas dan prestasi-prestasi yang ada di Kab. Jeneponto.

Khususnya di MTs Al Ikhlas memang perlu untuk diapresiasi karena merupakan Madrasah yang tertinggal dfi Kab. jeneponto yang selama ini dibina oleh Bapak kakanwil dan sudah beberapa bagunan sudah dibangun di Madrasah tersebut, dan sampai saat ini tetap eksis dan jalan dengan penuh motivasi dari Kakanwil kementerian Agama Prov. Sulsel. 

Lanjut (Kakanmenag Kab. Jeneponto) harapan kita semua terhadap seluruh Madrasah agar tetap mengembangkan prestasinya dan kita tau bahwa Madrasah yang ada di Jeneponto memacu diri untuk membangun dari segi kualirtas dan terbukti sampai sekarang ini banyak Madrasah yang berprestasi ditingkat Kabupaten, Provinsi, bahkan tingkat Nasional dan Internasional. Inilah yang membuat kita nama Madrasah memang hebat dan bermartabat.  (Sabtu, 07/01/2023) 

Pewarta  : Iskandar Lewa


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA