Breaking News

Jumat Curhat Yang di Selenggarakan Oleh Polsek Tompobulu Polres Bantaeng

 

BANTAENG, Kompak Nusantara.com --  Jumat,13 Januari 2023, jam 08.00 Wita, bertempat di Rumah RT 1 Kel.Banyorang Sdr. SYAMSUL BAHRI, Warga Kel. Banyorang Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng telah berlangsung Giat Jumat Curhat. 

Kegiatan Jumat Curhat di selenggarakan oleh Personil Polsek Tompobulu Polres Bantaeng yang Di pimpin langsung oleh Kapolsek Tompobulu AKP Syafaruddin, s.sos, bersama Kanit Binmas, Kanit Reskrim , Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Lainnya serta dalam kegiatan tersebut oleh Tokoh masyarakat, Tokoh agama, karangtaruna Serta warga lainnya  di Kel. Banyorang Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng. 

Giat Jumat Curhat di buka langsung oleh Bapak Kapolsek Tompobulu AKP. Syafaruddin,s.sos, dan sekaligus membuka sesi tanya jawab kepada warga yang berkesempatan hadir saat itu. 

Adapun tujuan di laksanakan nya giat Jumat Curhat oleh Polsek Tompobulu Polres Bantaeng yakni"; agar Warga mendapatkan pemahaman dan pengetahuan seputar Kamtibmas dengan cara memberikan kesempatan bertanya seputar kendala, saran dan masukan seputar kamtibmas yang ada di lingkungan. 

Setelah giat berakhir warga lebih memahami tentang cara menjaga kamtibmas sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang tertib dan aman 

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif

Pewarta  : Iskandar Lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA