Breaking News

Bupati Majene Menghadiri Acara Syukuran Terbangunya Irigasi




MAJENE, KOMPAK NUSANTARA.COM Bupati majene hadir acara syukuran pembagunan irigasi air di tanah dangkal dan penanaman perdana lombok besar bertempat di lingkugan puawang kelurahan banggae timur kec banggae

"Bupati H. A ahmad syukri, SE, MM menyampaikan di acara syukuran bahwa tujuan dari pada syukuran adalah merupakan rasa syukur kita kepada Allah swt, "ungkapnya. 

Kita sangat bersyukur karena di majene ini kita sama sama semua menyaksikan atas terbangunnya air irigasi tanaman dangkal dan penanaman bawang ini suatu kesuksesan bagi kita semua khususnya di kab majene 

Lanjut Ahmad Syukri, Dengan adanya pembangunan irigasi dan penanaman bawang kami mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat puawang," apa yang di berikan untuk pembagunan daerah dan kepentingan masyarakat agar selalu di jaga," paparnya . 

Karena kesuksan suatu daerah adalah butuh kerja sama antara pemerintah dan masyakat agar kita bisa jadikan majene sebagai daerah yang maju dan berkembang  di sektor pertanian. 

Dengan adanya irigasi tanaman dangkal dan penanaman bawang di sektor pertanian bisa bersain daerah daerah lain agar kedepan bisa kita menjadikan sebagai kebanggan," bahwa majene merupakan lumbung bawang khususnya di sulawesi barat," tutur bupati majene.

Jurnalis : Anto


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA