Breaking News

Ratusan Siswa SD dan SMP Ikuti Ujian Dengan Memakai Hp Android




SINJAI, kompak-nusantara.com -- 
Ratusan  siswa SD 3 dan sMP 7 Sinjai  mengikuti ujian semester di era jaman digital ini, siswa di sekolah ujian memakai android dengan menjawab semua soal ujian di HP android. 

Semua layanan berbasis internet termasuk sistem ujian online siswa di sekolah harus menggunakan android.

Siswa/siswi peserta tampak serius mengerjakan soal ujian semester baik di SD Negeri 3 maupun di SMP Negeri 7 pada hari senin. 

 Semua sekolah di Kabupaten Sinjai sudah menerapkan ujian berbasis komputer dan android hal ini dilakukan untuk memudahkan mengerjakan jawaban.

Salah satu sekolah yang melaksanakan ujian sekolah berbasis Komputer dan Android atau Smartphone, dilaksanakan dimasing-masing ruang kelas dengan di awasi guru.

Hj kurniati kepala sekolah SD Negeri 3 mengatakan SD 3 Kebupaten Sinjai hari ini melakukan ujian sekolah semester pertama ujian sekolah berbasis android tersebut merupakan yang kesekian kali dilaksanakannya, dengan menggunakan aplikasi di HP Android dan untuk pengerjaan soal ujian kami kerja sama dengan para guru di sekolah

Sementara itu Nasibah kepala sekolah SMP Negeri  7 mengaku hari ini hari pertama siswa SMP 7 mengikuti ujian di sekolah dengan menggunakan teknologi canggih dengan memakai android dan berharap seluruh sekolah nanti sudah memakai android baik belajar dan mengerjakan soal ketika ujian. 

Untuk para siswa SD 3 yeng mengikuti ujian androi kelas 4,5 dan6, dan SMP kelas 1, 2 dan kelas 3.

Jurnalis  :  hmsria/Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA