Breaking News

PJ. Sekda Sinjai Buka BRI Liga Futsal Sinjau



SINJAI, kompak-nusantara.com
Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa membuka secara resmi BRI Liga Futsal Sinjai Tahun 2022 bertempat di Lapangan Futsal Semi Indor Kabupaten Sinjai, Sabtu (17/12/12).

Pembukaan di mulainya futsal dengan tendangan dari Pj Sekertaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto asapa.

Melalui Liga ini Andi Jefri berharap agar menjadi wadah bagi para peserta untuk menambah pengalaman serta menunjukkan bakat dan kemampuan terbaik yang dimiliki. 

"Perlihatkan talenta adek-adek sebagai pemain Futsal yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Sinjai. Liga seperti ini bisa menjadi kesempatan untuk melihat bibit-bibit pemain futsal yang bisa mewakili Kabupaten Sinjai pada turnamen yang lebih besar," Ucapannya.

Lebih lanjut, Andi Jefri mengingatkan kepada seluruh peserta liga mejunjung tinggi sportivitas dan juga suporter untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

"Jangan sampai ada keributan antar pemain dan antar suporter. Suporter-Suporter Club yang bertanding dalam liga ini harus saling menghargai dan akur dalam memberikan dukungan kepada timnya masing-masing,katanya.

Pj Sekda Sinjai juga berpesan kepada seluruh pihak bertanggung jawab untuk membersihkan sampah baik di lapangan maupun di tribun penonton setelah pertandingan selesai.

Jurnalis  :  Hmsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA