Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Lingkungan, Pemdes Cege Gandeng Koramil Lakukan Karya Bakti Bersihkan Kanan Kiri Jalan.





MARE, Kompak Nusantara.com – Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri serta peduli terhadap lingkungan, Pemerintah Desa Cege gandeng Personel Koramil 1407-15/ Mare  lakukan Karya Bakti bersama  masyarakat  Desa Cege membersihkan jalan poros Desa Cege Kec. Mare Kab. Bone, Minggu,(18/12/2022).

Karya bakti tersebut merupakan upaya bersama dalam menjaga kepedulian terhadap lingkungan khususnya jalanan umum yang menghubungkan ke kota dalam hal ini di Kecamatan Mare,


Kades Cege Muh . Adli mengatakan Kegiatan kerja  bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi pepohonan mulai menutup jalan sehingga pandangan sedikit terhalang dan apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan terjadi Laka Lantas,” terangnya.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat Desa Cege dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga sarana dan prasarana di lingkungan, agar terpelihara dengan baik dan dapat berdampak positif bagi kita, semua” ujarnya.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut,” tutur Muh. Adli.

Posting Komentar

0 Komentar