Ticker

6/recent/ticker-posts

Keluarga besar Pemuda Pancasila Soppeng gelar pembubaran panitia Pemuda Pancasila CUP III



SOPPENG, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Bertempat di Cafe Saromase, kelurahan Lalabata rilau, kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Panitia pelaksana Turnamen Futsal antar desa se-kabupaten Soppeng Pemuda Pancasila CUP III resmi di bubarkan. Rabu (28/12/2022).

Kegiatan yang ditandai dengan pelepasan Id card kepanitiaan oleh ketua umum MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng kepada ketua panitia ini dihadiri oleh jajaran panitia, pengurus serta perwakilan masing-masing badan dan lembaga.  

Dalam laporannya, Andi dirga patalo selaku ketua panitia mengungkap rasa syukurnya atas suksesnya kegiatan ini. Lebih lanjut pihaknya juga mengucapkan permohonan maaf yang setinggi-tingginya jika dalam pelaksanaan kegiatan masih terdapat kekurangan. 

"Segala kemampuan, totalitas dan loyalitas telah kami tunjukkan untuk mensukseskan kegiatan ini. adapun kekurangan dalam penyelenggaraan menjadi PR dan akan kita evaluasi kedepannya". unkapnya. 

Sementara itu, Ketua MPC pemuda pancasila kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini sehingga mendapatkan respon positif dari masyarakat.

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat, khususnya Steering Committee, Panitia Pelaksana dan seluruh jajaran pengurus yang telah bergerak bersama untuk merencanakan, mempersiapkan, mengkoordinasikan, dan melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan turnamen futsal ini," tutupnya.

Laporan: Khairul

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar