Breaking News

Dinilai Memiliki Kemampuan Amanah Pembangunan, Bakhtiar. SE Dminta Nyalon Kades




SINJAI, kompak-nusantara.com
Sejumlah desa akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2023 tahap ke 2 di Kabupaten Sinjai akan di gelar.

Meskipun masih menjabat Sekretaris Desa (Sekdes), warga Desa Bonto Tengnga minta Bapak Bakhtiar, SE mencalonkan diri sebagai calon kepala Desa Bonto Tengnga periode 2023 -2026.

"Mamang" warga dusun Maccini Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong  mengatakan, meskipun pilkades akan dilaksanakan pada beberapa bulan mendatang, 

Sepertinya warga sudah memiliki calon baru untuk menjadi kepala desa Bonto Tengnga, warga minta kalau beliau harus mencalonkan diri,” ucapnya, kepada Kompaknusantara. Selasa(20/12/22).

Ini  sekretaris desa Bonto Tengnga Bakhtiar dinilai memiliki kemampuan amanah pembangunan dan telah menjabat sekdes selama 7 tahun yaitu sejak tahun 2016 hingga sekarang.

Ia menambahkan, bakal calon tersebut yang akan diusung masyarakat adalah Bakhtiar. SE adalah beliau Sekretaris Desa Bonto Tengnga.

Masyarakat meminta untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa. “Karena kita juga punya harapan agar Desa Bonto Tengnga ini bisa lebih maju lagi,” tambahnya.

Sementara itu Bakhtiar, saat di temui media ini, membenarkan bahwa masyarakat mereka meminta dirinya untuk maju dalam pemilihan kepala desa.

"Iaa, saya siih, bingung juga kalau ditanya seperti itu, tapi yang pasti kita lihat saja nanti, kalau memang ini lahir dari hati warga Bonto Tengnga bisa saja saya mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Bonto Tengnga,  siap maju pilkades 2023” pungkasnya. 

Jurnalis  :  Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA