Breaking News

Turnamen Futsal Antar Desa Pemuda Pancasila CUP III Masuki Babak Perempat Final



Soppeng, Kompak Nusantara.Com
Sebanyak 8 tim memastikan diri melaju ke babak perempat final atau 8 besar setelah melewati persaingan yang ketat pada pelaksanaan Turnamen futsal antar desa Pemuda Pancasila CUP III. Turnamen yang dilaksanakan keluarga besar Pemuda Pancasila kabupaten Soppeng tersebut telah berlangsung selama 9 hari di lapangan gasis Watangsoppeng.

Selaku kordinator Humas, Revani mengatakan sejauh ini masing-masing tim telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memainkan sikulit bundar dan telah menyisakan 8 tim yang akan berlaga dibabak selanjutnya. 

_"Insya allah, mulai besok kita sudah memasuki babak 8 besar. kita doakan, semoga dapat berjalan dengan lancar hingga ke babak final nanti," ungkapnya_, Selasa (29/11/2022)

Sementara itu, Andi Dirga Patalo mewakili panitia pelaksana berpesan kepada seluruh tim yang lolos ke babak selanjutnya agar ikut andil dalam memobilisasi suporternya masing-masing untuk tetap bersikap sportif demi kelancaran pertandingan kedepannya. 

_"Pastinya intensitas pertandingan kedepannya akan semakin tinggi, olehnya itu saya harap kepada suporter masing-masing tim agar tidak melakukan tindakan provokatif yang dapat mengganggu jalannya pertandingan,"_ jelasnya. 

Sekedar diketahui, bahwa turnamen yang sementara berlangsung ini, sebelumnya telah dibuka oleh Wakil bupati Soppeng Lutfi Halide pada Sabtu malam 19 November 2022 dan diikuti oleh 48 Desa sebagai peserta.

Adapun tim yang berhasil mengunci tiket menuju 8 besar diantaranya
1. Desa Abbanuangnge
2. Desa Labokong
3. Desa Pising
4. Desa Labae
5. Desa Panincong
6. Desa Marioritengnga
7. Desa Soga
8. Desa Maccile


Pewarta : Haerul


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA