Ticker

6/recent/ticker-posts

Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Sinjai, Gelar Tabligh Akbar




SINJAI, kompak-nusantara.com
Komunitas Pendakwah Keren Sinjai gelar tabligh akbar di lapangn gelora bahari

Komunitas Pendakwah Keren atau KPK  Sinjai menggeler kegiatan tabligh akbar dengan tema CINTA  Rasulullah

Tabligh akbar dilakukan pertama kali di Kabupaten Sinjai oleh KPK dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Sinjai, khususnya Kelurahan Lappa,  tabligh akbar bertempat di lapangan gelora bahari pada minggu 6 November 2022, malam.

Adapun para pendakwah yang hadir yakni, 

KH. Raden Ahmad Affandi founder Komunitas Pendakwah Keren KPK  Indonesia, Ust. Arifin Nonci kord. KPK Sinjai, Ustadz Ubaidillah dai kota Pare-Pare  dan Andi Armayadi dai Bulukumba,.


Camat Kecamatan Sinjai utara, H. Sofwan Sabirin mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan komunitas pendakwah keren dan antusiasme masyarakat sngt ramai dengan adanya momentum ini memperbaiki moral kita senantiasa sengat mnginspirasi untuk dilakukan di sini apalagi ini daerah pesisir.

Sementara itu KH. Raden Ahmad Affandi menyatakan tabligh akbar ini sangat luar biasa dan terimakasih kepada KPK zona Sinjai, utamanya ustadz  Nonci, kegiatan ini warga sangat antusias dan semoga kegiatan ini terus berlanjut lagi.

Selain ceramah KPK Indonesia juga melantik KPK  Zona Sinjai serta para pengurus. Hadir pada tabligh akbar tersebut Kapolsek Sinjai Kecamatan Sinjai utara, Camat Sinjai utara.

Jurnalis   :  Hmsria/Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar