Breaking News

Jadikan Pramuka Sebagai Garda terdepan Dalam Pembentukan Karakter



SINJAI, kompak-nusantara.com
Siswa Regu Putra dan Putri Pramuka SMPN 13 Sinjai, menorehkan prestasi dalam kegiatan jambore penggalang pramuka ranting.

Pelaksanaan Kegiatan jambore penggalang pramuka berlangsung pada 28-30 Oktober 2022 di pusatkan di kota Kecamatan Bulupoddo, sedangkan acara penyerahan piala hasil lomba kegiatan jambore penggalang pramuka pada tanggal 31 Oktober usai upacara bendera hari Senin, di halaman sekolah.


Kepala UPTD SMPN 13 Sinjai Hastuti. S.Pd M.Pd, Alhamdulillah, selamat atas perolehan hasil lomba mendapat juara 2 Latihan Keterampilan Baris Berbaris (LKBB), Smaphore dan Tali temali, ini dapat dimaknai untuk lebih baik lagi khususnya dalam meninkatkan gerakan pramuka di lingkungan hidup di sekolah, ini sebagai bentuk apresiasi dapat memotivasi dan lebih semangat lagi, " kata, Hastuti" saat di temui media ini. Rabu  9/11/2022.

"Semoga dengan adanya piala hasil lomba ini dapat menambah wawasan, bisa memotivasi mereka agar lebih giat dan semangat lagi dalam berlomba dikemudian hari, Kepala UPTD SMPN 13 ini, berharap juara yang mereka raih bisa membawa hal positif untuk generasi selanjutnya.


"Harapannya, semoga minat anak-anak dalam organisasi pramuka dapat terbangun. Jadikan pramuka sebagai garda terdepan dalam lembentukan karaktet. Sehingga kedepan, bisa menciptakan bibit atau generasi baru, " pungkas, Hastuti".

Dalam penyerahan piala tersebut hadir semua guru kelas, staff, dan seluruh peserta didik SMP Negeri 13 Sinjai 

Jurnalis  :  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA