Breaking News

HUT KE-77 KORPS BRIMOB BERLANGSUNG DI MARKAS BRIMOB LEPO-LEPO KENDARI SULTRA



Kendari, Kompak-nusantara.Com
Kapolri Jendral Polisi Listio Sigit Prabowo menegaskan, setiap jajaran Korps brimob khususnya dan jajaran kepolisian negara dalam menjalankan tugas keamanan harus profesionalisme, dengan meningkatkan kepercayaan publik.

Kapolri mengemukakan hal tersebut dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kapolda Sulawesi Tenggara Jendral Polisi Drs. Teguh Pristiwanto pada pelaksanaan HUT Korps Brimob ke-77 berlangsung Markas Brimob Kendari Lepo-Lepo Kendari Sultra 14/11/22.

Kapolri juga meng apresiasi keberhasilan tugas satuan Brimob dalam menjalankan tugas keamanan selama ini dalam menciptakan situasi kondusif dalam negara kesatuan untuk menyukseskan program pembangunan  diberbagai bidang kehidupan. 

Kapolri dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kapolda Sultra Irjen Pol Drs.Teguh Pristiwanto, meminta 7 hal kepada  jajaran kepolisian terkhusus Korps Brimob yakni, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah. SWT, dalam menjalankan tugas kenegaraan, dimulai dengan niat ibadah, berdasar Pancasila dan UUD 45.

Tingkatkan prestasi, jaga kehormatan Korps, mantapkan kepribadian, tingkatkan solidaritas, bangun kolaborasi dengan semua elemen Bangsa, mantapkan meinset, tampilkan kesederhanaan, serta bangun metegasan.

Kapolri apresiasi setiap keberhasilan tugas kenegaraan yang dilaksanakan selama ini dan tetap tingkatkan pengetahuan dan ketrampilan dan tingkatkan wawasan serta terus berlatih untuk mencapai sukses menjalankan tugas. Mendahului sambutan Kapolri, Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, jajaran satuan Brimob dalam menjalankan tugas keamanan selalu hadir dalam kebanggaan, selalu solit dan utuh dalam kesatuan.

Kata Dansat Brimob polda Sultra Kombes Adarma Sinaga menegaskan, satu kebanggaan  dalam tubuh Korps Brimob ialah " Tugas adalah kehormatan "
Rangkaian HUT ke-77 Korps Brimob telah dilaksanakan pertandingan beberapa cabang olah raga diantaranya tennis meja, bulu tangkis, dan cabang olah bergensi mengikut sertakan insan pers/ wartawan, istri anggota Brimob, dan latihan menembak anggota Brimob.

Dan pemberian bantuan putra putri anggota Brimob yang berprestasi di sekolah, peresmian Posyandu Brimob, pemberian hadiah Piala dan dana pembinaan para juara masing masing cabang olah raga yang  dipertandingkan (Hafid)



Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA