Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Bantaeng Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Palanjong





BANTAENG, Kompak Nusantara.com- Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Masjid Nurul Zam-zam, Dusun Palanjong, Desa Tombolo, Kecamatan Gantarangkeke, Jum'at (4/11). Kegiatan dilaksanakan setelah Sholat Jum'at berjamaah.


Maulid kali ini mengusung tema Menebar Empati Memperkuat Silaturahmi Mewujudkan Insan yang Berakhlak. Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengatakan, peringatan Maulid merupakan pencerminan dan kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW.


"Hari ini, jama'ah masjid Nurul Zam-zam mampu merawat kebersamaan dan ukhuwah islamiyah dalam rangka maulid nabi Muhammad SAW," kata dia.


Dia mengatakan, nilai keteladanan Nabi Muhammad SAW akan senantiasa menjadi nafas ummat muslim dalam kehidupan sehari-hari.



"Ada nilai keteladanan yang akan senantiasa menjadi nafas dan keteladanan kita sebagai ummat muslim dalam kehidupan sehari-hari. Kita melaksanan peringatan untuk mengingat yang intisarinya adalah akhlak yang baik," kata dia.

Setelah sambutan, Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin membuka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sana. Puluhan masyarakat antusias dalam kegiatan itu. 

Jurnalis : (Agus/ Subaedah)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar