Breaking News

PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai Serahkan 250 Bibit, Durian Kepada Pemerintah Desa Lappacinrana




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE--
PT Bank Rakyat Indonesia (bri)Sinjai kembali melaksanakan Program “Gerakan BRI Menanam" di Desa Lappacinrana Kecamatan Bulupoddo, Kabupten Sinjai. Sul-Sel. Kamis, (06/10/2022).

Sebanyak 250 bibit diserahkan secara simbolis oleh Kepala BRI Cabang Sinjai, Reza Setiaji kepada Kepala Desa Lappacinrana, Mulyanto, Sekaligus melakukan penanaman secara simbolis di halaman Kantor Desa Lappacinrana.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sinjai Reza Setiaji mengatakan Kegiatan BRI Menanam adalah sebagai salah satu Implementasi program Enviroment Social dan Governance (ESG) Bank BRI.
"kita melakukan aktivitas penanaman untuk jenis tanaman produktif tentunya selain dapat mengurangi emisi karbon juga agar bisa memberikan manfaat untuk masyarakat," Kata, Reza.

"Ini lokasi kedua setelah Kecamatan Tellulimpoe sebagai lokasi Gerakan BRI Menanam, Desa ini dipilih karena merupakan desa BRILiank dibawah binaan BRI Unit Bulupoddo," Ucap Reza Setiaji.

Sementara itu, Kepala Desa Lappacinrana, Mulyanto, mengajak kepada seluruh masyarakat Lappacinrana untuk bersama menjaga dan merawat dengan baik bibit yang diserahkan ini.

",saya dan warga Lappacinrana mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI karena telah memilih desa Lappacinrana sebagai salah satu lokasi Gerakan BRI Menanam, 250 pohon bibit yang diserahkan secara simbolisi terdiri dari Durian 100 pohon, Rambutan 100 poho, dan Alpukat 50 pohon.

Kegiatan ini dihadiri, Pinca BRI Sinjai Reza Setiaji, Pemerintah Camat Bulupoddo Nasaruddin, AMBM BRI Sinjai Nur Akram Ahmad dan HM Basri, Kapolsek Bulupoddo M Said, Kodim 1424 Sinjai, BRI Unit Bulupoddo, Kepala Desa Lappacinrana Mulyanto, beserta Staff, serta tokoh masyarakat Desa Lappacinrana.

Jurnalis   :  Hmsria/Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA