Breaking News

A.Ikhwan Bur Dan A.Gunadil Pasangan Ideal Calon Bupati & Wakil Bupati Bone Pilkada Tahun 2024




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE-- Pasangan Ideal yang akan memenangkan Pilkada  Bupati dan wakil Bupati Bone Andi Ikhwan Burhanuddin,SH,MH berpasangan Drs.Andi Gunadil Ukra,MM pada Pilkada tahun 2024, Minggu 16 Oktober 2022.

Andi Ikhwan Burhanuddin sosok pemimpin yang cerdas, bijaksana, terbaik, merakyat dan disiplin, karier yang diemban di Pemkab Bone sudah tidak diragukan lagi, dua kali menjadi Camat ditempat yang berbeda, delapan jabatan Organisasi Pemerintah Daerah ( OPD) dipimpinnya semua berhasil .

Andi Ikhwan Burhanuddin pejabat yang paling senior, prestasi luar biasa, Sisi hukum bersih, tidak punya musuh, Dirindukan ulama & rakyat, Akhlak tinggi & Tulus merakyat .

Andi Ikhwan Burhanuddin jabatan sekarang ini Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik Dan Pemerintahan Bone, " A.Ikhwan Burhanuddin dengan jabatan barunya akan berkonsentrasi untuk sosialisasi untuk maju menjadi Calon Bupati Bone".

Andi Ikhwan Burhanuddin saat ditemui mengatakan akan terus-menerus melakukan konsolidasi, komunikasi dengan rakyat Bone dengan misi untuk kesejahteraan masyarakat dan kesejahteraan ASN .

Andi Gunadil Ukra saat ditemui mengatakan akan siap mendampingi Andi Ikhwan Burhanuddin sebagai Wakil Bupati Bone pada Pilkada tahun 2024 mendatang, Andi Gunadil dengan take line disetiap Baliho " Gunakan Keadilan Untuk Kesejahteraan Rakyat"

Lanjut dikatakan Puang Adil akan siap menjadi Calon wakil Bupati Bone pasalnya saya memiliki persamaan visi, misi dan semua untuk kepentingan rakyat," tutur A.Gunadil Ukra.

Jurnalis  : Suspi

Editor  : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA