Ticker

6/recent/ticker-posts

Lahirkan Arsitek dan Seniman, Ratusan Murid TK Negeri Pertiwi X Ikuti Lomba Mewarnai Gambar



SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE
Ratusan murid Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pertiwi X Sinjai, antusias mengikuti lomba mewarnai gambar yang berlangsug di Lantai 2 Tribun Lapangan Sinjai Bersatu,  Kamis pagi (7/9/2022).

Kegiatan ini melibatkan salah satu perusahaan swasta selaku sponsor utama yaitu CV. Asera Resofa Utama, yang merupakan distributor produk Nestle dan Sari Roti di Kabupaten Sinjai. 

Kepala TK Negeri Pertiwi X Sinjai A.  Asnianti Hamzah mengatakan bahwa lomba mewarnai ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh TK Negeri Pertiwi X dengan melibatkan instansi,  BUMD maupun pihak Swasta. 

"Alhamdulillah dengan kerjasama perusahaan swasta CV. Asera Resofa Utama, kita bisa laksanakan lomba mewarnai yang diikuti 130 murid. Ini baru pertama kali kita lakukan setelah pandemi, " Jelasnya.

Teknologi digital begitu mempengaruhi gaya hidup semua orang. Bahkan anak-anak, hampir setiap hari memegang gawai sehingga melalui kegaitan ini bisa menciptakan kreativitas anak. 

"Setiap semester kami memang punya program belajar outdoor atau di luar sekolah dan hari ini kita lakukan di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu supaya ada suasana yang berbeda dirasakan oleh para murid, apalagi kita juga undang orang tua untuk menyaksikan mereka dalam lomba  mewarnai," ucapnya. 

Sementara itu,  Direktur Operasional CV. Asera Resofa Utama Ariq B R Arismunandar, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program utama dari perusahaan yang dipimpinnya untuk memberikan wadah bagi anak-anak dalam menuangkan ide dan kreativitasnya. 

"Selama dua tahun kita dilanda pandemi sehingga aktivitas terbatas.  Alhamdulillah hari ini bisa kita seru-seruan kembali melalui lomba mewarnai.  Semoga dari kegiatan ini bisa melahirkan para arsitek atau seniman yang hebat di Kabupaten Sinjai," Ungkapnya

Ariq, menambahkan,  kedepan pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa dengan skala lebih besar lagi.

Jurnalis. :  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar