Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) Ikuti Senam Sparko Bersama SKPD dan FORKOPIMDA




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE
Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-39 diperingati di Kabupaten Sinjai dengan menggelar sejumlah kegiatan yang berpusat di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (09/09/2022).

Kegiatan dimulai dengan Senam Sparko yang diikuti ribuan peserta dari kalangan pelajar, guru, organisasi kepemudaan dan keperempuanan, unsur TNI-Polri, hingga jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Bupati Sinjai, Andi Seto  Ghadista Asapa (ASA), bersama SKPD dan Forkopimda ikut serta dalam Senam Sparko ini yang dipandu langsung oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi.

Hasir Achmad Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mengatakan Haornas  kali ini mengajak seluruh elemen untuk menggaungkan semangat berolahraga pada momentum peringatan HAORNAS tahun 2022 ini.

“Selamat memperingati HAORNAS. Melalui momen ini kita bisa mengerti arti olahraga. Semakin banyak kita berolahraga, maka kita akan semakin sehat,” Ucapnya

Sementara itu Dandim 1424 Sinjai menyatakan ucapan, terima kepada Bupati Sinjai,  Kadis Pendidikan, bapak Kadispora dan para panitia yang menyelenggarakan kegiatan pada pagi hari ini untuk menyambut HAORNAS. Mudah-mudahan ini menjadi momentum untuk terus menjaga semangat berolahraga

Usai melakukan senam bersama selanjutnya melepas puluhan atlet Sinjai pada Porprov 2022 untuk melakukan aksi Lari Sehat.

Kemudian Bupati Sinjai juga melepas ribuan peserta untuk melakukan aksi jalan santai dengan mengitari rute Jalan Abdul Latif, Jalan Tondong, Jenderal Sudirman, dan finish di Lapangan Nasional Jalan Persatuan Raya Sinjai. (Hmsria/Iar).

Jurnalis  :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar