Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Peningkatan Stunting, Pemdes Biroro Gelar Rembuk Stunting




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE--
Dalam rangka mendukung upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan stunting, Desa Biroro Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai mengelar acara rembuk stunting, pada hari Selasa 13/09/22.

Kegiatan ini dengan tema, " Melaui Konverensi Stunting Kita Wujudkan Sumbet Daya Manusia Yang Sehat dan Cerdas Untuk Desa", dirangkaikan dengan pembentukan pengurus Bumdes periode 2022-2025.

Dihadiri oleh kepala Bapeda Irwan Suaib, S.STP. M.Si, kepala desa Bororo Muslimin. SE, Seluruh perangkat desa Biroro, Kepala dusun, Dinas Kesehatan (Puskesmas), Kapolsek, Babinsa, Kepala sekolah dan masyarakat desa Biroro.


Penanganan stunting, Muslimin dalam arahannya mengatakan bahwa ini merupakan program nasional, upaya untuk antisipasi peningkatan stunting yang berkaitan dengan gizi dan kesehatan. Ini juga merupakan rangkaian kegiatan pemerintah desa.

Kegiatan ini kita laksanakan bersama forum musyawarah antara kader kesehatan, masyarakat desa dengan pemetintah desa dan BPD dan tentu saja dengan protokol kesehatan.

Jurnalis   :  Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar