Ticker

6/recent/ticker-posts

Ustad Hilman Ajak Siswa SMAN 5 Sinjai, Patuh Kepada Guru dan Hormati Kedua Orang Tua



SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sinjai mengundang salah satu dai muda yang pernah ikut kontestan dai muda di salah satu stasiun TV kini hadir di sekolah.

Mengawali pelaksanaan kegiatan safari dakwah di Kabupaten Sinjai, Ustad Hilman Fauzi langsung memberi tausiyah di  depan para tenaga pendidik dan siswa siswi SMAN 5 Sinjai Kecamatan Sinjai Utara, di halaman sekolah SMAN 5 Sinjai, Selasa (23/08/2022).

Ustadz Hilman Dai kondang yang di kenal dengan dai Muda di Indonesia kini hadir di tengah-tengah para pelajar SMA Negeri 5 Sinjai.

Ustadz Hilman mengawali ceramahnya dengan para siswa dan tenaga pendidikan dengan tema ceramahnya "Patuh Kepada Guru dan Orang Tua". Ustad Hilman menceritakan bagaimana peran orang tua dalam mendidik anaknya di rumah.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Ustadz hilman anak dari pedagang yang penghasilan orang tuanya lebih rendah bisa jadi dai dan tampil di TV.


Arni Idawati Wakasek Kesiswaan SMA Negeri 5 Sinjai, mengatakan saya sangat bangga dengan datangnya dai muda di Kabupaten Sinjai dan ini salah satu kebanggaan bagi kami tenaga pendidik dan siswa.

Sementara itu Djoeliharto sebagai ketua 2 DPD BKPRMI Sinjai menyatakan untuk road show dakwah di Kabupaten Sinjai, kali ini NKPRMI Sinjai mengundang Ustadz Hilman untuk safari dan donasi alquran, selain di SMAN 5 Sinjai, Ustad Hilman juga akan mengisi ceramah di Islamic Center Tanassang Sinjai dan setelah itu langsung menuju Kecamatan Sinjai Selatan.

Sekedar diketahui selain ceramah dakwah Ustadz Hilman juga ajak warga sinjai untuk donasi Al-Quran, hadir Kepala UPT SMAN 5 Sinjai Aliyuddin. S.Pd, semua staff dan guru. (hmsria/Iar).

Jurnalis  :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar