Breaking News

Program Sedekah Warkop Blok M Swiss Sajikan Menu Nasi Kuning Rp 3 Ribu





BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Andi Rizal Etta Cidda pemrakarsa makanan Nasi kuning barokah dengan harga yg sangat terjangkau untuk Masyarakat yg membutuhkan, akhirnya kita bisa berbagi sedekah  dengan harga Rp 3 ribu rupiah.

Etta  Cidda sapaannya dengan ikhlas menu yang relatif sangat murah bagi kaum yang kurang mampu dengan harga yang terjangkau dan banyak warga merespon utamanya dikalangan  ibu  - ibu dan anak sekolah mereka meluangkan waktunya untuk menikmati Nasi kuning dengan harga Rp 3 ribu rupiah.

Lanjut Andi Rizal yang berprofesi sebagai ASN yang bertugas di Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Bone,  Alhamdulillah mereka puas dengan menu yg kami sajikan meskipun tempat kami dipinggir sungai apa adanya.

Masih kata Etta Cidda, kami menjual dengan harga murah bukan berarti saya mencari ketenaran, semata mata ingin berbagi dengan para sahabat dan masyarakat yg membutuhkan, bersama dengan ibu Farida yang tulus, senang hati dan bahagia menyajikan Nasi kuning Rp 3 ribu rupiah.

 "Alhamdulillah kami juga berbagi dihari Jumat berkah gratis untuk kaum dhuafa ,terima kasih teman teman sahabat yg sudah membantu baik dari segi pendanaan ketika Jumat tiba, ada saja yg selalu memberikan bantuan Berupa uang untuk pembelian Nasi bungkus" , kemudian kita salurkan kemasyarakat.

Semoga program Sedekah Nasi kuning bisa berjalan terus .semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dan rezeki kita bertambah.aamiin wassalam dari warkop Blok M Swiss jalan mangga Watampone , ( A.RZL)



Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA