Ticker

6/recent/ticker-posts

Pendamping PKH Bersama Kasi Kesra Pemerintah Kecamatan Sinjai Borong, Gelar Rapat Pertemuann Pembahasan Entri Data SIKS-NG Desa




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE--

Pemerintah Kecamatan Sinjai Borong melalui Kasi Kesra bersamas Dinas Sosial menggelar Rapat pertemuan dengan pendamping PKH tentang penguatan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) se-Kecamata Sinjai Borong, rapat tersebut dipusatkan di Balai Desa Bontosinala, Rabu (03/08/22).

Pertemuan Pembahasan data DTKS di hadiri peserta petugas entri data SIKS-NG Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Sinjai Borong, tujuan dari pelaksanaan rapat pertemuan pembahasan ini agar data terpatu kesejahteraan sosial benar-benar valid dan akurat.


Kasi Kesra Pemerintah Kecamatan Sinjai Borong, Andi Muhlis mengharapkan Data DTKS harus ini lebih baik karena semua di kembalikan ke desa masing-masing untuk di lakukan musyawarah desa (musdes) dalam penetapan data DTKS.

Pertemuan ini dengan di hadiri Agussalim bersama staff selaku Pendamping Sosial PKH dari Kemensos Kecamatan Sinjai Borong, Andi Muhlis Kasi Kesra Kecamatan Sinjai Borong, Mifta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Muhammad Ilham Kordinator Kabupaten Sinjai dan seluruh operator SIKS-NG se-Kecamatan Sinjai Borong. 

"Agussalim, selaku pendamping PKH,  Alhamdulillah rapat pembahasan ini berjalan dengan lancar, kami megapresiasi dan berterima kasih, kepada Kasi Kesra pemerintah Kecamatan Sinjai Borong Bapak Andi Muhlis, Bapak Muhammad Ilham koordinator Kabupaten dan pemerintah desa Bontosinala sebagai  pusat pelaksanaan, serta seluruh peserta entri data (operato) SIKS-NG Desa se-Kecamatan Sinjai Borong. (Iar/Red).

Jurnalis  :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar