Breaking News

Jadi Irup Upacara di MAN 1, Dandim 1424 Sinjai Berikan Motivasi dan Jauhi Narkoba Pada Siswa




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --
MAN 1 Negeri Sinjai melaksanakan upacara bendera berbeda dengan hari sebelumnya yang hanya kepala sekolah menjadi irup upacara. 

Kali ini upacara bendera lebih menarik di hari sebelumnya Komandan Kodim (Dandim)1424 sinjai  Letkol Infanteri Sumardi, menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera, bertempat di halaman MAN 1 Sinjai Kecamatan utara, Senin (22/08/2022).

Kegiatan upacara secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin tersebut, diikuti Kepala Sekolah MAN 1 Sinjai ,Wakil Kepala Sekolah, para Guru dan seluruh Siswa/Siswi MAN 1 Sinjai.

Dandim 1424 Sinjai di hadapan para siswa memotivasi para siswa dan mengharapkan agar siswa menjauhi narkoba.

Dandim 1424 Letkol. Inf. Sumardi menyatakan saya sangat bagga bisa hadir di tengah-tengah siswa bagai komandan kodim 1424 Sinjai adalah suatu kebanggaan dan kebahagian buat saya bisa bertatap muka dengan bapak/ibu guru dan siswa-siswi sekaligus sebagai irup pada hari ini di MAN 1 Sinjai dan memberi motivasi Tentang larangan  penyalagunaan narkoba agar para siswa dan siswi mengindari pengunaan barang terlarang tersebut.

",Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, guru dan Siswa/Siswi MAN 1 Sinjai yang sudah disiplin dan siap melaksanakan upacara bendera,” ucap Dandim.

Sementara itu, Kepala sekolah MAN 1 sinjai utara H. Syamsuddin menyatakan, terima kasih atas kehadiran Bapak Dandim 1424 Sinjai yang bersedia menjadi pembina upacara dan  memotivasi para siswa dan siswi, dan berharap agar ada calon anggota TNI lolos nantinya, sebelumnya 2 anggota TNI dari alumni madrasah lolos jadi anggota TNI. 

Dandim 1424 Sinjai berharap siswa yang ingin mendaftar sebagai calon anggota TNI agar bisa latihan bersama. (hms.ria/Iar).

Jurnalis   :  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA